HOME » SELEBRITI » R » RAISA


Personal
Raisa Andriana (lahir 6 Juni 1990), adalah solois pendatang baru di industri musik Indonesia. Lihat Selengkapnya


Diajak Ikut di Konser Gita Bahana Nusantara, Raisa & Isyana Sarasvati Merinding

Diajak Ikut di Konser Gita Bahana Nusantara, Raisa & Isyana Sarasvati Merinding

Selasa, 11 Agustus 2020
Raisa dan Isyana Sarasvati menjadi bagian dari pagelaran Paduan Suara dan Orkes Gita Bahana Nusantara.
Bawakan Lagu Titi DJ di Smartfren WOW Virtual Concert, Raisa Sukses Bikin Penonton Merinding

Bawakan Lagu Titi DJ di Smartfren WOW Virtual Concert, Raisa Sukses Bikin Penonton Merinding

Sabtu, 08 Agustus 2020
Raisa bikin penonton merinding saat membawakan sebuah lagu yang dipopulerkan oleh Titi DJ. Katanya ini lagu favoritnya sejak masih berusia 12 tahun lho. Lagu apa ya?
Obati Kangen, Smartfren WOW Virtual Concert Hadirkan Mendiang Didi Kempot Saat Penampilan Tiara Andini

Obati Kangen, Smartfren WOW Virtual Concert Hadirkan Mendiang Didi Kempot Saat Penampilan Tiara Andini

Sabtu, 08 Agustus 2020

Kemunculan Didi Kempot di Smartfren WOW Virtual Concert bareng Tiara Andini mengejutkan semua penonton. Intip penampilan mereka di sini!

Meme GBK Hasil Editan Netizen Viral, Raisa Ungkap Inspirasi Ide Kocaknya di Preshow Smartfren WOW Virtual Concert

Meme GBK Hasil Editan Netizen Viral, Raisa Ungkap Inspirasi Ide Kocaknya di Preshow Smartfren WOW Virtual Concert

Sabtu, 08 Agustus 2020
Raisa mengungkap inspirasi ide kocak di balik meme GBK yang sempat viral di preshow Smartfren WOW Virtual Concert. Apa ya kira-kira?
Malam Ini EVERGLOW Bakal Meriahkan Smartfren WOW Virtual Concert, Nantikan Juga Kejutan Line Up Lainnya!

Malam Ini EVERGLOW Bakal Meriahkan Smartfren WOW Virtual Concert, Nantikan Juga Kejutan Line Up Lainnya!

Sabtu, 08 Agustus 2020
Jadi hiburan virtual yang menemani kamu selama di rumah aja, Smarfren WOW Virtual Concert bakal menghadirkan sederet line up top. Apa aja ya bocorannya?
Begini Rutinitas Pagi Baby Zalina Putri Raisa dan Hamish Daud yang Bikin Gemas, Ngapain Ya?

Begini Rutinitas Pagi Baby Zalina Putri Raisa dan Hamish Daud yang Bikin Gemas, Ngapain Ya?

Rabu, 05 Agustus 2020
Berikut ada rutinitas pagi dari Baby Zalina. Penasaran?
11 Potret Artis Indonesia di Kamar Mandi, Cuci Pakaian Dalam di Wastafel - Mandi Dalam Bathtub

11 Potret Artis Indonesia di Kamar Mandi, Cuci Pakaian Dalam di Wastafel - Mandi Dalam Bathtub

Rabu, 05 Agustus 2020

Berikut ini merupakan deretan potret aktivitas selebriti Indonesia saat berada di kamar mandi. Penasaran?

9 Artis Ini Dulunya Pernah Sekolah Masak: Ada yang Belajar di Luar Negeri - Dapat Sertifikat Keahlian

9 Artis Ini Dulunya Pernah Sekolah Masak: Ada yang Belajar di Luar Negeri - Dapat Sertifikat Keahlian

Senin, 03 Agustus 2020
Tak hanya jago berakting, deretan artis ini ternyata pernah sekolah masak. Siapa saja mereka?
Highlight Keseruan BTS di Waktu Indonesia Belanja Tokopedia, Penampilan Powerful - Review Banana Milk

Highlight Keseruan BTS di Waktu Indonesia Belanja Tokopedia, Penampilan Powerful - Review Banana Milk

Kamis, 30 Juli 2020
Banyak kejutan yang dihadirkan BTS dalam event ini, mulai dari terkuaknya fakta unik tentang mereka sampai performa powerful yang disambut gembira para Army.
9 Potret Liburan Raisa dan Hamish Daud di Resort Pulau, Zalina Pakai Sandal Jepit Super Cute

9 Potret Liburan Raisa dan Hamish Daud di Resort Pulau, Zalina Pakai Sandal Jepit Super Cute

Rabu, 29 Juli 2020

Raisa dan Hamish Daud menikmati tengah pekan ini di sebuah resort cantik yang berada di sebuah pulau.

Pecah Maksimal! Waktu Indonesia Belanja Tokopedia Bakal Dimeriahkan NOAH hingga BTS

Pecah Maksimal! Waktu Indonesia Belanja Tokopedia Bakal Dimeriahkan NOAH hingga BTS

Rabu, 29 Juli 2020
Yup, BTS bakal memeriahkan momen Waktu Indonesia Belanja Tokopedia yang bakal berlangsung pada Rabu, 29 Juli 2020 mendatang!
Cantik dan Memesona, Ini 8 Inspirasi Busana Seleb di Hari Pertunangan

Cantik dan Memesona, Ini 8 Inspirasi Busana Seleb di Hari Pertunangan

Selasa, 28 Juli 2020
Potret tunangan sederet seleb berikut ini begitu menyita perhatian publik lantaran penampilan cantik dan memesona yang nyaris sempurna. Bahkan, gaya busana seleb di hari pertunangan bisa kalian contek lho. Siapa saja?
8 Foto Rumah Baru Raisa dan Hamish Daud, Masih Dibangun dan Berantakan

8 Foto Rumah Baru Raisa dan Hamish Daud, Masih Dibangun dan Berantakan

Senin, 20 Juli 2020

Sejak beberapa bulan lalu Raisa dan Hamish Daud membangun rumah pertama mereka. Sempat terhenti karena pandemi, kini proses pembangunan rumah tersebut dilanjutkan lagi.

Virtual Concert Siap Digelar, Raisa Ciptakan Lagu Untuk Dokter - Agnez Mo Pamer Single Baru!

Virtual Concert Siap Digelar, Raisa Ciptakan Lagu Untuk Dokter - Agnez Mo Pamer Single Baru!

Rabu, 15 Juli 2020
Selain itu masih ada kejutan lain yang juga patut dinantikan.
Demi Privasi 7 Seleb Ini Tak Ekspos Wajah Anak ke Publik, Ada yang Sampai Usia Remaja

Demi Privasi 7 Seleb Ini Tak Ekspos Wajah Anak ke Publik, Ada yang Sampai Usia Remaja

Kamis, 09 Juli 2020
Kehidupan seorang selebriti memang tak lepas dari sorotan publik. Termasuk mengenai kehidupan pribadinya seperti pasangan dan buah hati tercinta. Sejumlah seleb pun sempat memutuskan untuk tak ekspos wajah buah hati demi menjaga privasi sang anak.
Jadi Idola di Atas Panggung, Intip 7 Penyanyi Cantik Ini Saat Asuh Anak yang Mamaable Banget

Jadi Idola di Atas Panggung, Intip 7 Penyanyi Cantik Ini Saat Asuh Anak yang Mamaable Banget

Senin, 29 Juni 2020
Potret penyanyi cantik yang biasanya menjadi idola panggung ini mencuri perhatian saat mengasuh buah hati mereka. Tentunya bukan hanya menyenangkan, tetapi juga banyak hal yang dapat merubah kehidupan mereka.
Selain Laudya Cynthia Bella, 7 Pesona Seleb Cantik Ini Juga Berdarah Sunda Geulis Pisan!

Selain Laudya Cynthia Bella, 7 Pesona Seleb Cantik Ini Juga Berdarah Sunda Geulis Pisan!

Minggu, 28 Juni 2020
Wanita berdarah Sunda sendiri memiliki ciri khas kulit bersih dan cerah serta bertutur kata yang lembut. Seperti sederet seleb Tanah Air Tak berdarah Sunda ini selalu sukses mencuri perhatian dengan wajahnya yang menawan. 
Hamish Daud Tunjukkan Foto X-Ray Tengkorak Kepalanya Penuh Baut, Netizen: Gini Aja Ganteng!

Hamish Daud Tunjukkan Foto X-Ray Tengkorak Kepalanya Penuh Baut, Netizen: Gini Aja Ganteng!

Kamis, 25 Juni 2020
Hamish Daud tunjukkan foto x-ray kepalanya yang dipenuhi baut karena usai alami kecelakan.
Hamish Daud Bongkar Foto X-Ray Tengkoraknya, Wajah Kiri Dipenuhi 'Baut' Akibat Kecelakaan'

Hamish Daud Bongkar Foto X-Ray Tengkoraknya, Wajah Kiri Dipenuhi 'Baut' Akibat Kecelakaan'

Kamis, 25 Juni 2020
Pernah alami kecelakaan parah, tengkorak Hamish Daud sampai harus dioperasi dan dipasang baut.
Main di Rumah, Baby Zalina Anak Raisa dan Hamish Daud Belepotan Cat Warna-Warni

Main di Rumah, Baby Zalina Anak Raisa dan Hamish Daud Belepotan Cat Warna-Warni

Rabu, 24 Juni 2020
Hamish Daud tak melarang Zalina main cat, ia bahkan memberikan tempat. Jadinya gemes banget.

BERITA SELANJUTNYA


BERITA FOTO SELANJUTNYA