Teman Main Dari Kecil, Wulan Guritno Reuni di Nikahan Hamish Daud

Senin, 04 September 2017 10:05 Penulis: Ahmat Effendi
Teman Main Dari Kecil, Wulan Guritno Reuni di Nikahan Hamish Daud Wulan Guritno di nikahan Hamish dan Raisa ©instagram.com/wulanguritno

Kapanlagi.com - Pernikahan pasangan Raisa dan Hamish Daud juga membawa kebahagiaan bagi sahabat-sahabat dekat mereka. Salah satunya adalah Wulan Guritno, yang ternyata sudah cukup lama mengenal Hamish. Di masa lalu Wulan termasuk teman main Hamish.

"Ya suasananya kekeluargaan, hangat, ya seneng ketemu banyak teman lama juga karena memang udah kenal lama sama Hamish. Banyak temen-temen deket juga yang ternyata hadir ya, saya sama Hamish dari kecil main bareng, dari remaja sih lebih tepatnya, jadi semua teman-teman hadir. Ya reuni kecil lah," ujar Wulan Guritno di Ayana Mid Plaza, Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (3/9) malam.

Sebagai sahabat lama, Wulan cukup mengenal pria berusia 37 tahun tersebut. Tak jarang mereka bertemu ketika berada di Bali. Ketika berada di nikahan Hamish, Wulan sempat berpose dengan pasangan Dian Sastrowardoyo dan Indraguna Sutowo.

Wulan Guritno di nikahan Raisa dan Hamish Daud. 姆nstagram.com/wulanguritnoWulan Guritno di nikahan Raisa dan Hamish Daud. 姆nstagram.com/wulanguritno

"So sweet banget (pernikahannya), konsepnya internasional ya. Mereka berdua serasi," tuturnya.

Wulan pun mendoakan yang terbaik untuk pasangan yang baru menikah tersebut. Sebelum menikah Raisa dan Hamish telah saling mengenal sejak 4 tahun lalu, dan berpacaran sekitar 1 tahun terakhir.

"Raisa dan Hamish selamat ya. Hamish udah official sama the one-nya, semoga pernikahannya happy terus, berkah, amin," tandasnya.

(kpl/sjw)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING