Resmi Menjadi Suami Istri, Raisa Ingin Jalan-Jalan Dengan Hamish

Minggu, 03 September 2017 16:30 Penulis: Ferry Sanjaya
Resmi Menjadi Suami Istri, Raisa Ingin Jalan-Jalan Dengan Hamish Hamish Daud & Raisa © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Hari ini, Raisa dan Hamish Daud resmi menjadi sepasang suami istri. Yaya (panggilan Raisa) mengatakan jika dirinya sudah tak sabar untuk jalan-jalan dan ditunjukkan beberapa hal oleh suaminya.

"Pasti dong. Semua orang kaya banyak yang nanya kapan Yaya diajak. Dari kemarin kami sangat sibuk dengan urusan masing-masing. Gak mudah ya berada di relationship yang dilihat banyak orang. Diajak jalan ke mal dibilang check in. Habis nikah kami mau jalan-jalan, pengen banyak ditunjukin segala macam sama suamiku," ungkapnya ditemui di Ayana Mid Plaza, Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (3/9).

Yaya sendiri mengatakan jika dirinya dan Hamish masih tetap akan melakukan kegiatannya masing-masing walau telah menikah. Setengah bercanda, Yaya mengatakan jika dia ingin berduet dengan suaminya.

Hamish Daud & Raisa © Kapanlagi/Agus ApriyantoHamish Daud & Raisa © Kapanlagi/Agus Apriyanto

"Mau duet tapi gagal, hehehe. Kami masih terus dengan kegiatan masing-masing. Kami saling support," ungkapnya.

"Ya kami mengerjakan apa yang kami cintai. Untuk kedepannya saya fokus di edukasi lingkungan dan pendidikan," tambah Hamish.

Dalam kesempatan yang sama, Yaya berterima kasih kepada semua orang yang sudah membantu dan memberikan doanya. "Terima kasih atas support dan doa. Insha Allah beritanya baik-baik karena itu menjadi doa buat kami," tutupnya.

(kpl/pur/frs)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING