Ramai Tagar #HariPatahHatiNasional, Ini Komentar Hamish Daud

Minggu, 03 September 2017 16:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Ramai Tagar #HariPatahHatiNasional, Ini Komentar Hamish Daud Hamish Daud & Raisa © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Hari ini, Minggu (3/9) bukan hanya menjadi hari bahagia karena pasangan Raisa Andriana & Hamish Daud resmi menikah. Hari ini juga, tagar #HariPatahHatiNasional bertebaran dan trending di Social Media.

Penyebabnya siapa lagi jika bukan karena netizen yang baper melihat Raisa dan Hamish menikah. Bahkan tak hanya mempopulerkan tagar, netizen ramai-ramai mengedit foto Hamish Raisa, serta diganti wajahnya dengan wajah orang lain.

Lantas, bagaimana pendapat Hamish Daud dengan munculnya tagar #HariPatahHatiNasional tersebut? Rupanya Hamish senang dan appreciate dengan netizen Indonesia, dan berterima kasih dengan hal tersebut.

Hamish Daud & Raisa © Kapanlagi/Agus ApriyantoHamish Daud & Raisa © Kapanlagi/Agus Apriyanto

"Kami appreciate. Hastagnya lucu buat kami. Kami berterima kasih dapat energi dari banyak orang," ungkapnya ditemui di Ayana Mid Plaza, Sudirman, Jakarta Pusat.

Raisa dan Hamish mendapatkan bantuan dari bridestory yang menyusun pernikahan keduanya. Perwakilan Bridestory, Ayunda mengatakan jika Bridestory membantu keduanya mulai dari proses lamaran.

"Kami bantu Yaya dan Hamish dari awal lamaran. Kami bantu cari vendor, ngobrolin konsep bareng dan sebagainya," ucapnya. "Konsepnya gak sulit untuk mewujudkan impian pernikahan mereka berdua. Mereka suka yang natural, intimate, dekorasi didominasi dengan warna pastel," tutup Ayunda.

(kpl/pur/frs)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING