Momen Haru Saat Raisa Sungkeman dan Pamit Meninggalkan Rumah

Minggu, 03 September 2017 19:20 Penulis: Guntur Merdekawan
Momen Haru Saat Raisa Sungkeman dan Pamit Meninggalkan Rumah Raisa - Hamish Daud © KapanLagi.com®Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Hari ini, Minggu (3/8) adalah momen yang bakal terus dikenang oleh pasangan artis Raisa dan Hamish Daud. Ya, setelah pacaran selama 1 tahun lamanya, pasangan yang bikin baper banyak orang itu melangsungkan pernikahannya di Ayana Mid Plaza, Sudirman, Jakarta Pusat.

Untuk membantu seluruh momen pernikahannya, Raisa dan Hamish menunjuk Bridestory yang memang dikenal menangani banyak momen pernikahan artis Tanah Air. Beberapa hari lalu, sang pelantun LDR sempat mengadakan beberapa prosesi nikah seperti Siraman, Pengajian hingga adat Ngeuyeuk Seureuh di kediamannya.

Selama 27 tahun lamanya, Raisa telah tinggal di rumahnya tersebut bersama kedua orangtua. Dan kini Ia harus pamitan untuk meninggalkan tempat yang telah menyaksikannya tumbuh besar tersebut. Sebuah momen mengharukan sempat tertangkap ketika Raisa sungkem dan pamit pada kedua orangtuanya.

Raisa sungkem dan pamit pada orangtua © BridestoryRaisa sungkem dan pamit pada orangtua © Bridestory

"Sungkeman, pengajian, dan ngeyeuk sereuh dalam kehangatan rumah yang selama 27 tahun ini saya tinggali. So much love, warmth, and memories in this home, and those, I will carry with me to my new home," tulis Raisa di caption foto postingannya.

Kala itu, Raisa menjalani proses sungkeman, siraman dan pengajian bersama keluarga dekat saja. Lalu pada pelaksanaan Ngeuyeuk Seureuh, Hamish datang ke kediaman Raisa dan melakukan prosesi Adat Sunda tersebut secara bersama-sama. Suasana canda tawa pun sempat tergambar saat itu.

Hamish dan Raisa jalani adat Ngeyeuk Seureuh © BridestoryHamish dan Raisa jalani adat Ngeyeuk Seureuh © Bridestory

Setelah menjalani akad nikah, Raisa dan Hamish mengadakan resepsi nikah untuk pihak keluarga, lalu preskon di hadapan awak media. Setelahnya, bakal ada resepsi nikah yang kedua, khusus untuk para sahabat. Tak menutup kemungkinan para artis bakal berdatangan juga di acara tersebut.

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING