Kocak, Saat Rossa Digodain Melly Goeslaw Soal Rumor Dengan Afgan

Sabtu, 16 September 2017 20:47 Penulis: Rahmi Safitri
Kocak, Saat Rossa Digodain Melly Goeslaw Soal Rumor Dengan Afgan Rossa dan Melly Goeslaw © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Rossa dan Melly Goeslaw selama ini dikenal sering bekerja sama dalam hal musik. Sebentar lagi hasil karya keduanya bisa didengarkan sebagai soundtrack dari AYAT-AYAT CINTA 2, melanjutkan kesuksesan mereka di film pertama. Di sela-sela ngobrol soal kerjasama terbarunya dengan Melly, Rossa malah digoda soal rumor kedekatannya dengan penyanyi tampan Afgansyah Reza.

Pembicaraan tentang Afgan ini dimulai saat Rossa yang biasa disapa Ocha ditanya bagaimana ia bisa menyanyikan soundtrack lagu ini padahal filmnya sudah jadi, di sela-sela menjawab tiba-tiba Melly teriak. "Bayangin yang lain-lain aja lah. Bayangin Afgan," teriak Melly saat dijumpai di kawasan Bintaro, Tanggerang Selatan, Kamis, (14/9).

"Oh my God. Apa namanya jadi ngebayangin dari yang dari AYAT AYAT CINTA 1 dulu. Karena aku aja masih nonton di kalo di pesawat. Waktu itu sempet masih ada di TV juga. Masih kesel sama si siapa tuh siapa namanya, Bahrun. Ya pokoknya itu kesel banget," Ocha berusaha mengganti topik.

Tapi sayangnya pembicaraan tentang Afgan masih berlanjut.. Melly malah ikut-ikutan dengan bertanya apakah Afgan bakal datang ke premiere film AYAT AYAT CINTA 2. Tapi saat ditanya soal Ocha dengan Afgan, Melly malah balik tanya. "Memang sama Afgan?" tanya ratu soundtrack Indonesia ini.

Rossa sempat tersipu saat digoda soal Afgan © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoRossa sempat tersipu saat digoda soal Afgan © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Melly pun ditanya apakah dia setuju kalau seandainya Ocha memang pacaran dengan Afgan. "Emang sama Afgan? Saya sih kalau misalnya memang jodoh, Alhamdulillah. Kalo jodoh Alhamdulillah. Jangan kelamaan lah ya," kata pelantun lagu Kupu-Kupu ini.

Ocha yang mukanya memerah pun kemudian dianggap selalu terlihat bahagia. Melly pun setuju dengan hal itu. "Lebih muda, lebih berbunga-bunga tapi dari dulu terus. Makanya aku manggil dia diva birthday, karena mood dia ceria terus kayak orang ulang tahun setiap hari," ujar Melly. Mendengar kata-kata ini, Ocha menanggapi. "Apa sih, aku dari dulu juga happy terus," sahut Ocha.

Ocha hanya bisa menanggapi dengan kata-kata sedikit protes dengan cerita Melly. Tapi ternyata, istri dari musisi Anto Hoed itu tak berhenti begitu saja dan tetap menggoda Ocha soal Afgan. "Pak Manoj (produser), tolong bikin film yang soundtrack-nya Afgan dan Ocha," kata Melly.

Karena pembicaraan masih seputar Ocha dan Afgan, wanita mungil ini pun didesak lagi soal kedekatan mereka. "Nggak deket, biasa aja. Dari dulu memang deket. Kalian aja nih," kata Ocha. Melly lagi-lagi menimpali, "Dari dulu kapan? Kok aku nggak tahu. Dari album Tegar nggak pernah tahu," kata Melly.

Lalu bagaimana menurut KLovers? Apa menurut kalian ada apa-apa antara Rossa dan Afgan?

(kpl/aal/pit)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING