Gelar Pengajian, Ini Harapan Hengky Kurniawan Untuk Sang Calon Bayi

Sabtu, 30 September 2017 23:10 Penulis: Subi Akto
Gelar Pengajian, Ini Harapan Hengky Kurniawan Untuk Sang Calon Bayi Hengky Kurniawan & Sonya Fatmala © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Kehadiran sang buah hati dalam kehidupan pasangan suami dan istri memang membawa kebahagiaan tersendiri. Hal yang sama juga dirasakan oleh aktor tampan Hengky Kurniawan. Pasalnya sang istri yakni Sonya Fatmala tengah hamil. Usia kandungan sudah 7 bulan, keduanya pun gelar pengajian.

"Untuk nanti proses kelahirannya lancar, yang paling membuat saya bahagia hari ini adalah berkumpul dengan teman, sahabat, tetangga kita. Sekaligus juga ada keluarga yang datang langsung dari Blitar, dari Bandung Barat, dari Cihampelas juga. Pada ngumpul bareng jadi ya bahagia bisa kumpul sekaligus memanjatkan doa untuk kehamilan istri saya ini. Mudah-mudahan nanti pas proses kelahirannya lancar," ungkap Hengky ketika ditemui di kediamannya, di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (29/9).

Sonya Fatmala hamil 7 bulan, Hengky Kurniawan gelar acara pengajian. © KapanLagi.com/Budy SantosoSonya Fatmala hamil 7 bulan, Hengky Kurniawan gelar acara pengajian. © KapanLagi.com/Budy Santoso

Acara ini memang ditujukan sebagai ucap rasa syukur dan mendoakan kelancaran hingga hari kelahiran sang buah hati. Sonya pun bercerita soal usia kandungannya, "Usia kandungannya saat ini 7 bulan. Sudah mau 8 sebenernya tetapi waktunya baru sempet saat ini jadi gak papa kelebihan sedikit," ujarnya.

Dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat, acara ini berlangsung kurang lebih selama dua jam. Sebelumnya Hengky memang ingin memiliki 5 orang anak. Pria kelahiran Blitar tersebut pun juga sempat mengungkapkan harapannya untuk sang calon bayi, anak ketiganya yang diketahui berjenis kelamin laki-laki.

"Dari jam 2 kurang tadi khatam Quran, kemudian membaca surat yasin, kemudian surat yusuf yang dibaca langsung sama bunda, dan ada qosidahan," tutur Hengky.

"Iya harapannya seperti itu biar ganteng, dan menjadi anak yang sholeh. Alhamdulillah calon bayinya laki-laki. Pas, laki-laki, perempuan, laki-laki, perempuan, laki2 jadi 5 haha," pungkas Hengky.

(kpl/aal/ssm)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING