Nikah Untuk Balas Dendam, Hengky Kurniawan Tak Takut KPI

Kamis, 16 Maret 2017 06:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Nikah Untuk Balas Dendam, Hengky Kurniawan Tak Takut KPI Siti Badriah - Hengky Kurniawan © KapanLagi.com®/Abbas Adi Nugroho

Kapanlagi.com - Setelah Senandung tamat di episode 192, Hengky Kurniawan dan Siti Badriah kembali bertemu dalam produksi sinetron baru. Diberi judul Harapan Cinta, lagi-lagi mereka diplot sebagai pasangan kekasih dalam ceritanya.

Berbeda dengan judul sebelumnya, peran Hengky sebagai Sakti pada sinetron Harapan Cinta bisa dibilang antagonis. Ia menikah dengan  tokoh Cinta yang diperankan Siti lantaran ingin membalas sebuah dendam di masa lalu.

"Karakter saya ini galak segala macam. Menikahi Cinta untuk disakiti. Dia dendam karena pernah ditampar di depan umum saat merayu. Pemirsa yang mengharapkan romantis-romantis, ini beda," terang Hengky ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/3).

Siti dan Hengky kembali main judul sinetron sama © KapanLagi.com®/Abbas Adi NugrohoSiti dan Hengky kembali main judul sinetron sama © KapanLagi.com®/Abbas Adi Nugroho



Meski mengedepankan konflik rumah tangga tak harmonis, Hengky mengonfirmasi bila sinetron ini aman untuk ditonton. Karena tidak ada adegan kekerasan terhadap wanita yang bisa membuat KPI langsung memberikan sempritan.

"Kita lebih bermain kata-kata, kalau untuk fisik sih nggak. Lebih penekanan ke kata-kata yang menyakitkan, bukan main pukul," tutur bapak dua anak ini.

"Nggak ada adegan nyakiti cewek. Cuma omongan dia, bikin sakit banget. Karena karakter aku ceritanya sangat cinta sama Sakti," tegas Siti yang juga hadir di lokasi serupa.

Harapan Cinta akan tayang mulai Senin 20 Maret 2017 di Trans TV setiap hari pada jam 19.30 WIB. Selain dua nama di atas, ada juga kemunculan dari pemeran top lain seperti Ben Kasyafani, Selvi Kitty, Ira Wibowo serta Roy Marten.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING