Ketemu Christy Jusung, Hengky Kurniawan Puji Kedewasaan Istri

Jum'at, 17 Februari 2017 12:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Ketemu Christy Jusung, Hengky Kurniawan Puji Kedewasaan Istri Hengky Kurniawan/©instagram.com/christyjusung

Kapanlagi.com - Beberapa hari lalu, putra pertama Hengky Kurniawan, Bintang Pratama Kurniawan merayakan ulang tahunnya yang ke-8. Hengky pun mengadakan pesta sederhana di sekolah sang putra gantengnya dan memberikan sebuah kado istimewa untuknya. Bukan mainan, gadget ataupun hal-hal yang disukainya, namun kehadiran sang mama, Christy Jusung

Seperti yang diungkapkan Hengky, Bintang sudah lama tidak bertemu dengan sang mama. Oleh karena itu ia mempunyai ide untuk memberi surprise kepada Bintang yaitu dengan kehadiran sang mama yang dirindukannya.

"Sebenarnya ini momen yang sangat berharga karena memang Christy itu jarang sekali ketemu sama Bintang dan itu udah hampir dua tahun, ya setahun lebih lah. Kemarin kebetulan pas Bintang ulang tahun, (saya) berpikir kado apa ya buat Bintang? Kalau kado-kado kayak mainan udah biasa. Ya udah lah saya coba hadirkan orang-orang yang dia sayangi, ada bundanya, ada mamanya, komplit," tuturnya saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/2).

Hengky hadirkan Christy di ulang tahun Bintang/©instagram.com/christyjusungHengky hadirkan Christy di ulang tahun Bintang/©instagram.com/christyjusung

Kehadiran sang mama murni dari ide Hengky, bukan muncul dari permintaan sang anak. "Dia sih enggak mengutarakan keinginan itu, karena kalau di rumah kan kasih sayang saya dan Sonya sudah melengkapi. Cuma kan saya juga tidak mau melupakan rantai antara ibu dan anak. Aku ajak, yuk dateng yuk ke sekolah Bintang. Aku bikin acara sederhana," jelas lelaki 34 tahun itu.

Hengky pun melatih Bintang untuk lebih mandiri dengan meminta izin kepada gurunya di sekolah sendiri. "Sebelumnya Bintang juga sudah tahu. 'Bin, papa mau adain acara di sekolah kamu. Kamu bilang sama guru dan teman-teman kamu'. Saya sengaja meminta dia untuk mandiri, saya melatih anak untuk berkomunikasi dengan yang lain," lanjutnya.

Lalu, bagaimana perasaan Sonya Fatmala kala melihat keakuran Bintang, Hengky dan juga Christy? "Sangat dewasa dan saya mengacungkan dua jempol, bukan hanya tentang komunikasi saya yang masih terjalin dengan mantan, tapi soal pekerjaan-pekerjaan lain juga baik. Seperti sekarang, saya banyak promo atau cover untuk lagu yang sedikit agak romantis (dengan Siti Badriah). Dia sangat dewasa dan memberikan kepercayaan penuh," tandasnya.

(kpl/far/tch)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

REKOMENDASI
TRENDING