Usai Krakatau, Hengky Ingin Ajak Sonya Fatmala ke Gunung Bromo

Rabu, 02 Agustus 2017 09:51 Penulis: Cinthya Septavy
Usai Krakatau, Hengky Ingin Ajak Sonya Fatmala ke Gunung Bromo Hengky Kurniawan © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Aktor tampan Hengky Kurniawan agaknya merasa puas dan lega lantaran bisa meluangkan waktu di tengah kesibukannya demi menyalurkan hobinya mendaki gunung. Berbeda dengan Hengky, sang istri yakni aktris cantik Sonya Fatmala mengaku sangat khawatir akan keselamatan suaminya.

"Begitu turun gunung saya langsung menghubungi dia, langsung video call ketika sudah sampai di dermaga yang ada sinyal saya langsung Whatsapp dan bilang 'Bun saya baru turun gunung'. Lost contact itu ya selama 2 hari enggak ada sinyal. Bromo penginnya. Karena dia (istri) belum pernah ke sana, iya kalau Bromo itu masih satu jalur sama kampung saya,"  ujar Hengky Kurniawan saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/7).

"Khawatir itu memang pasti karena naik gunung itu memang banyak resikonya. Apalagi gunung Krakatau itu kan masih gunung aktif, jadi kita yang di Jakarta hanya bisa berdoa semoga semuanya selamat, semoga bisa ada kabar dan semua sehat-sehat lagi. Dan Alhamdulillah bisa kembali lagi, dan ketemu lagi," ungkap Sonya Fatmala di kesempatan yang sama.

Hengky Kurniawan ingin ajak sang istri ke Bromo © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaHengky Kurniawan ingin ajak sang istri ke Bromo © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Melihat hobi sang suami, Sonya pun tertarik untuk mencoba pengalaman mendaki gunung Bromo pasca ia melahirkan nanti. Seperti diketahui, wanita tahun tersebut kini tengah mengandung anak kedua buah cintanya dengan Hengky yang berjenis kelamin laki-laki. Sonya pun berujar jika nantinya sang suami harus berada di sampingnya jelang proses kelahiran tiba.

"Basicly aku pengin banget naik gunung, habis lahiran ya. Insya Allah 23 minggu, jalan 6 bulan lah. Enggak ada yang di idamkan lah ya, semuanya masih normal-normal saja masih makan juga gak terlalu ingin makan ini itu banget, santai-santai saja sih. Cuma kalau sekarang lebih malas, lebih cuek. Sekarang kan semuanya sudah canggih, ada ojek online jadi kalau pengen apa-apa tinggal pesan, tinggal dianter dan makan sendiri. Kalau ada dia juga aku enggak terlalu ketergantungan," tuturnya.

"Ya senang, karena waktu hamil pertama saya maunya perempuan dan Alhamdulillah dihijabah doa saya. Sekarang saya berharap ingin laki-laki supaya selang seling, dan setelah di USG calon dedek bayinya laki-laki. Kalau soal ngidam tetap babang Go-Jek, tapi soal suami siaga tetap suami. Pokoknya saat sudah mendekati lahiran saya booking dia untuk enggak boleh ke mana-mana. Jadi pasti harus siaga," imbuh Sonya. Belum, masih belum beli apa-apa baju-baju juga masih belum beli sama sekali, masih santai-santai aja. Karena kan katanya sebelum tujuh bulan pamali. Tapi kita masih santai sih, karena masih lama," pungkas Sonya.

(kpl/pur/cvn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING