Hengky Kurniawan Naik Gunung 'Bareng' 11 Wanita, Ini Kata Sonya!

Rabu, 02 Agustus 2017 06:41 Penulis: Cinthya Septavy
Hengky Kurniawan Naik Gunung 'Bareng' 11 Wanita, Ini Kata Sonya! Hengky Kurniawan © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Liburan agaknya masih jadi pilihan utama para selebriti untuk sekadar melepas penat atau menjalankan hobi. Salah satunya aktor tampan Hengky Kurniawan yang beberapa waktu lalu menghabiskan waktunya untuk mendaki gunung Krakatau selama hampir seminggu. Kira-kira apa sih suka duka yang dirasakannya?

"Iya kemarin habis naik gunung Krakatau, 4 hari di sana, ninggalin keluarga sekarang baru ketemu keluarga lagi. Seminggu. Dulu memang suka banget naik gunung, dan kemarin di Lampung saya ada launching produk baru dan cari destinasi wisata yang seru dan yang bedalah. Pinginnya yang medannya susah, akhirnya mutusin buat naik gunung, perjalanannya 7 jam setengah menuju Krakatau. 5 jam di darat dan laut, naiknya 2 jam," ujar Hengky Kurniawan saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/7).

"Pemandangannya luar biasa, dan bagi saya kita itu kecil ya begitu melihat gunung besar dan lautan begitu luas. Itu sih hikmah yang saya dapat begitu naik gunung. Peralatan saya kayak sepatu, rusak. Karena Krakatau masih mengeluarkan asap, kemudian pasirnya juga panas, jadi sepatu saya rusak. Kalau kesulitan lain enggak ada masalah sih karena saya sudah prepare sebelumnya, saya sudah prepare dengan tim itu 2 minggu sebelumnya untuk naik gunung, mulai dari logistik segala macam aman semua," ungkapnya.

Hengky Kurniawan baru saja menyalurkan hobinya naik gunung ke Krakatau © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaHengky Kurniawan baru saja menyalurkan hobinya naik gunung ke Krakatau © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


Saat mendaki, tanpa sengaja Hengky bertemu dengan belasan wanita pendaki lainnya yang berasal dari Austria. Lantas, seperti apa ya komentar sang istri, Sonya Fatmala, saat tahu sang suami mendaki gunung beberapa hari lamanya dan bertemu dengan banyak wanita asing?

"Ada 8 orang dan di sana ketemu pendaki-pendaki dari Austria. Cewek-cewek pendaki di sana. Makanya begitu saya lihat, di Krakatau ternyata banyak peminatnya juga, banyak bule-bule dan pendaki cewek-cewek ada 11 cewek dari Austria. Makanya saya nulis status, 'habis mendaki gunung langsung mendaki bunda deh', gitu," tutur Hengky sambil tertawa.

"Perasaannya enggak gimana-gimana karena memang sebelum pergi sudah diberitahu bahwa dia akan pergi naik gunung. Jadi ya enggak apa-apa juga. Iya, bawaannya pingin dia buru-buru pulang saja," pungkas Sonya Fatmala di kesempatan yang sama.

(kpl/pur/cvn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING