Terkadang Dibuat Kesal, Beginilah Curhatan Mario Irwinsyah Tentang Sang Istri, Sweet!

Senin, 16 April 2018 12:58 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Terkadang Dibuat Kesal, Beginilah Curhatan Mario Irwinsyah Tentang Sang Istri, Sweet! Mario Irwinsyah - Ratu Anindita (credit:instagram.com/marioirwinsyah)

Kapanlagi.com - Menjadi sepasang suami istri pasti banyak tantangan yang harus mereka hadapi bersama. Mereka harus saling menurunkan ego masing-masing. Menjalani rumah tangga bersama tentu tanggung jawab pun akan lebih besar. Hal serupa juga dialami oleh Mario Irwinsyah.

Namun namanya hidup bersama tentu pasti ada cerita dibaliknya. Mario Irwinsyah terkadang dibuat jengkel oleh sang istri, Ratu Anindita. Meskipun hal-hal tersebut termasuk sepele, namun jika hal tersebut dilakukan tiap waktu, tentu Mario akan kesal dibuatnya.

"Pap, cara back up file gimana sih?", padahal udah diajarin berkali-kali. "sayang, tolong bikinin caption dong", padahal gue lagi fokus ngerjain yang lain," ucap Mario Irwinsyah dalam postingan akun sosialnya.

"Aku ga bisa buka attachments di email aku", padahal cuma tinggal pilih opsi 'open with' yang mana udah diajarin juga. "pap, anterin aku ya pliis", padahal gue lagi capek & butuh banget istirahat," lanjutnya.

Ada satu lagi yang membuat Mario merasa malas. Ia harus memfoto istrinya untuk barang-barang endorsenya dia. Meski begitu Mario tetap menuruti kemauan dari istrinya tersebut. Terlebih lagi sang istri selalu meminta tolong dengan sok manis karena ada maunya.

Meski dibbuat kesal, Mario Irwinsyah teringat dengan pesan kawan Nabi (credit:instagram.com/marioirwinsyah)Meski dibbuat kesal, Mario Irwinsyah teringat dengan pesan kawan Nabi (credit:instagram.com/marioirwinsyah)

Meski merasa dibuat kesal setiap saat, ia selalu teringat dengan kisah Sayyidina Umar Ibn Khattab. Seorang suami yang mengadukan istrinya ke Sayyidina Umar Bin Khattab. Namun jawaban dari Umar Bin Khattab ini malah membuatnya tertohok. “Wahai, saudaraku, Bagaimana aku bisa marah kepada istriku, sementara dialah yang melahirkan dan membesarkan anak-anakku?" ucap Umar.

Dari situlah Mario selalu menjaga perasaan istrinya. Menahan egonya. Dan mencoba menahan emosinya.

"Haduu emang susah sih ya jaga emosi. Maafin aku ya sayang kalau belum bisa semulia mereka. Jangan capek untuk saling mengingatkan dalam memperbaiki diri untuk kebaikan ya sayang. Semoga kita bisa sama-sama lagi di surga. Aylofyu abo," ucap pria kelahiran Jakarta ini.

Bagaimana menurut KLovers semua. Setiap pasangan memang memiliki masalahnya sendiri. Tapi bagaiama cara penyelesaiannya itulah yang harus dipikirkan. Curhatan Mario ini setidaknya menjadi penyegar untuk semua pasangan, bagaimana memperlakukan pasangan, terlebih seorang istri.

(kpl/gen)


REKOMENDASI
TRENDING