SELEBRITI

Ternyata Ini Penyebab Nadya Mustika Istri Rizki DA Dinyatakan Positif Covid-19 Ketika Melahirkan

Rabu, 14 April 2021 09:10

Nadya Mustika © instagram.com/nadyamustikarahayu

Kapanlagi.com - Nadya Mustika baru saja melahirkan anak pertamanya dari pernikahannya dengan Rizki DA. Bayi laki-laki dengan berat 2,95 kg dan tinggi 51 cm itu lahir di Bandung pada pukul 09.33 WIB.

Tapi sedihnya, Nadya Mustika rupanya dinyatakan positif Covid 19 setelah melahirkan. Hal tersebut diungkapkan oleh Ridho saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/4), kembaran dari Rizki itu juga membeberkan penyebab kenapa Nadya Mustika bisa terpapar virus Covid 19.

"Karena mungkin aktivitas Nadya juga, keluar rumah terus ketemu orang banyak, makanya sebelum lahiran semingguan udah positif," ungkap Ridho.

"Justru itu kan nunggu hasilnya tes kedua yang pertama negatif dan kedua InshaAllah nanti, mudah-mudahan baik, dan anaknya juga bakal baik," lanjutnya.

1. Sudah Kabari Keluarga

Selain itu, rupanya Ridho tak tahu kapan Rizki berangkat ke Bandung ketika mendengar kabar Nadya melahirkan. Meski begitu, Ridho mengatakan bahwa dirinya sudah memberi tahu keluarganya di Medan akan kabar bahagia tersebut.

"Abis sahur itu Ikhi nggak ada di rumah soalnya berangkat ke Bandung, jadi nggak tahu. Jangankan reaksinya, dia berangkat aja nggak tau. Jangankan keluarga di Medan, Idho aja nggak tahu, tapi udah diinfokan kok," ujarnya.

2. Belum Siapkan Nama

Selain itu, Ridho mengatakan bahwa Rizki dan Nadya masih belum mempunyai nama untuk bayi mereka tersebut. Nantinya, mereka akan membahas khusus untuk pemberian nama anak mereka itu.

"Belum, mungkin bentar lagi bakal ngobrol sama Nadya soalnya mereka punya nama sendiri-sendiri," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING