SELEBRITI

Terpisah Jarak, Tamara Bleszynski Doakan Kesehatan Teuku Rassya yang Berada di Jakarta

Kamis, 02 April 2020 18:16 Penulis: Gogor Subyakto

Teuku Rassya - Tamara Bleszynski. Credit: via instagram.com/tamarableszynskiofficial diambil 2/4/2020 pukul 15.44

Kapanlagi.com - Pihak pemerintah menganjurkan untuk lakukan social distancing dan tidak bepergian di tengah pandemi corona. Karena hal ini pula, ada banyak anggota keluarga yang terpisah jarak tak bisa bertemu. Hal yang sama juga dialami dengan Tamara Bleszynski dan Teuku Rassya.

Seperti yang diketahui, Tamara Bleszynski berada di tempat tinggalnya di Bali. Sedangkan putranya yakni Teuku Rassya berada di Jakarta, yang memiliki banyak kasus pasien mengidap corona.

1. Postingan Tamara

Pada hari Selasa (31/3) kemarin, Tamara sempat mengunggah foto dirinya bersama dengan Teuku Rassya. Dalam potret tersebut, terlihat hubungan dekat antara ibu dan anaknya.

Lewat postingan ini, Tamara menunjukkan kalau dirinya terus memikirkan keadaan dan kondisi dari Rassya di tengah pandemi corona. Ia berharap agar putranya itu terus diberi kesehatan.

2. Doa Tamara

Pada bagian caption, aktris cantik tersebut menuliskan kalimat doa yang ditujukan untuk Rassya. Ia berharap nantinya bisa bertemu lagi dengan sang anak.

"Jakarta, take care yah. Tetaplah kuat, jaga kesehatan, jaga kebersihan dan untuk saat ini jaga jarang. Dan aku mohon.. jagain anak-ku Teuku Rassya juga yah. Semoga kita semua diberi kesehatan agar bisa bertemu lagi nanti," tulis Tamara.

 

REKOMENDASI
 
TRENDING