SELEBRITI

Terpukul, Jane Shalimar Ungkap Vanessa Angel Belum Bisa Bicara Dengan Orang Lain

Selasa, 08 Januari 2019 16:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Jane Shalimar © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Jane Shalimar berbicara mengenai kondisi psikologis Vanessa Angel pasca penangkapan dirinya di Surabaya. Seperti diketahui, Vanessa ditangkap karena diduga terlibat prostitusi online.

Dirinya pun mengatakan jika Vanessa masih dalam kondisi terpukul pasca peristiwa tersebut. Bahkan aktris FTV tersebut dikatakan masih belum bisa berbicara dengan orang lain.

"Kondisi psikologis Eca ya kalau boleh aku bilang masih sangat amat terpukul. Dia masih belum bisa berbicara dengan orang, dia masih yang agak kaget," ujarnya saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019).

1. Terus Menangis

"Bahkan dengan adik aku ngajak ngomong dia, dia masih langsung nangis, langsung nangis," tambahnya.

Jane mengatakan jika Vanessa kini tengah berada di rumah adiknya. dengan menenangkan diri di rumah adik Jane, diharapkan Vanessa bisa beristirahat sejenak untuk sementara waktu.

"Di rumah adik aku, sekarang lagi aku suruh istirahat di rumah adek. Supaya dia lebih tenang, setidaknya bisa menenangkan diri dulu sementara waktu," tutupnya.

2. Kondisi Vanessa sedang Down

Vanessa sendiri saat ini tengah dalam proses recovery, mengingat Ia masih sangat down dan terguncang karena masalah ini.

"Saya musti ekstra sabar. Waktu dia (Vanessa) ketemu saya pertama kali dia gemeter dan nangis. Saya langsung tanya sedetail mungkin. Di situ saya bisa melihat bagimana terguncangnya Vanessa. Ini cuma nunduk dikit dikit nangis. Begitu di hotel saya ngobrol sama kuasa hukumnya. Dia dalam kondisi down. Sangat terpukul. Saya juga hargai perasaan dia. Kalo dia sudah tenang. Saya ajak ngumpul dikit demi sedikit. Saya tanya perlahan," sambung Jane.

3. Enggan Tanggapi Persekusi Publik

Vanessa saat ini tengah jadi sorotan dan juga dihujat habis-habisan oleh publik. Jane sendiri percaya jika sahabatnya hanya dijebak dalam kasus ini. Ia juga enggan menyalahkan netizen yang terlanjur men-judge Vanessa.

"Bagi orang yang tidak tahu, ya kita tidak bisa membatasi sesuatu yang beredar di media sosial. (Vanessa) Saya amankan di satu tempat untuk dia bisa tenang," pungkas Jane.

(kpl/far/frs)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING