SELEBRITI

Tertangkap Pakai Ganja, Jeff Smith Tidak Kooperatif Selama Jalani Penyidikan

Jum'at, 16 April 2021 14:34

Jeff Smith ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Pesinetron Jeff Smith ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Ia diamankan unit 1 Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat bersama satu temannya berinisial D di kawasan Jagakarsa, Jakarta, pada Kamis dini hari (15/4/2021).

Dari penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti yang diduga narkoba di dalam mobil milik Jeff. Setelah dilakukan tes urine, Jeff terbukti menggunakan ganja.

"Hasil tes urine positif THC, berarti ganja dan kami juga mengamankan beberapa barang bukti di TKP. Barang bukti masih dilakukan pengecekan di laboratorium Polri," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona, Jumat (16/4/2021).

1. Tak Kooperatif

Selama pemeriksaan, menurut Ronaldo, Jeff Smith dan rekannya berlaku tidak kooperatif sehingga menyulitkan penyidik dalam melakukan pengembangan kasus. Oleh karena itu, untuk saat ini pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan lebih banyak terkait penangkapan Jeff Smith.

"Masih belum kooperatif karena keterangan JS dan rekannya belum sesuai dengan bukti lain yang ditemukan penyidik pasca penangkapan," tuturnya.

2. Masih Lakukan Penyidikan

Kompol Ronaldo Maradona menambahkan, untuk saat ini masih belum banyak informasi yang bisa diberikan kepada publik. Pihak kepolisian juga masih melanjutkan penyidikan terhadap Jeff Smith.

"Untuk sementara ini, baru itu yang kami bisa infokan karena kami masih melakukan pemeriksaan terhadap dua orang ini. Karena ada beberapa hal penting yang harus digali penyidik," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING