SELEBRITI

Terungkap Alasan Muzdalifah Jual Rumah Lapis Emasnya, Berhubungan Soal Anak

Senin, 24 Juni 2019 17:50 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Muzdalifah dan Fadel Islami © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Tak disangka jika Muzdalifah akan menjual rumah mewahnya itu. Bukan sekedar rumor namun benar adanya. Tentu bukan tanpa alasan, hal ini dikarenakan inginkan suasana baru.

Ya, hal tersebut seperti yang diungkap oleh Muzdalifah sendiri dalam wawancaranya bersama Silet beberapa waktu lalu. "Apapun semua, rezeki Allah yang ngatur. Mungkin Alhamdulillah saya dapet rezeki gini saya harus apakan bagaimanakan ya buat masa depan anak dan suasana baru," ucap mantan istri Nassar itu.

Tak tanggung-tanggung, rumah berlapis emasnya itu ia jual seharga puluhan miliar. Hal tersebut juga menimbulkan kontroversi, karena rumah tersebut dikabarkan milik suami pertamanya.

 

1. Mulai dari Nol

Terlepas dari sorotan yang ada, rencana menjual rumah sudah menjadi keputusan bulat. Selanjutnya Muzdalifah dan Fadel Islami beserta kelima anaknya akan tinggal di sebuah apartemen.

"Ya sementara ini sih masih apartemen di Jakarta. Kalau misal ada rezeki lagi, baru bangun rumah. Kan dari nol, sederhana," ucap Fadel.

2. Rumah Baru Semangat Baru

Tak hanya mencari suasana baru saja yang menjadi alasan menjual rumah. Fadel juga mengungkap jika kepindahan mereka ke Jakarta juga lebih untuk efisiensi waktu dan tenaga. Rasanya mereka pun tak sabar untuk merasakan hal baru di apartemen.

"Alhamdulillah juga saya sudah ada tempat untuk istri dan anak-anak. Daripada kita kosongin satu itu kan mubazir. Kan anak-anak domisili sekolahnya di Jakarta, istri juga bisnis kebanyakan di Jakarta, saya juga kan (kerja) di Jakarta. Buat efisiensi waktu dan tenaga kenapa kita gak pindah aja. Ada suasana baru momen baru, keceriaan. Yang lama udahlah. Jadi ibarat kata semangat baru gitu. Rumah baru semangat baru," tutup Fadel.


REKOMENDASI
TRENDING