SELEBRITI

Terungkap! Kiky Saputri Sering Transfer Uang Pada Haters Sebelum Diserang Fans Leslar, Sadar Dijadikan Pelampiasan Amarah Saja

Minggu, 27 November 2022 09:15

Kiky Saputri © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Gara-gara menjadikan prahara rumah tangga Lesti dan Rizky Billar sebagai bahan roastingan, Kiky Saputri mendapat serangan dari Leslar. Menariknya, ia membalas hujatan dengan mentransfer sejumlah uang.

Usut punya usut, ternyata hal tersebut bukan sekali dilakukan oleh Kiky. Karena sebelum viral, ternyata ia sempat melakukan beberapa kali walau tidak dipublikasikan.

"Aku lakukan bukan yang pertama, tapi memang baru aku upload karena momennya pas. Sedekah itu nggak boleh diomongin gitu. Cuma mungkin bisa jadi salah satu trik baru kali ya buat temen-temen yang di-bully," kata Kiky ditemui di kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2022).

1. Tidak Asal Transfer Uang

Kiky Saputri tidak sembarang mentransfer sejumlah uang kepada orang yang menghujat. Ia akan terlebih dulu melihat seperti apa profil dari orang yang menjelek-jelekkannya.

"Karena sebenernya aku menerapkan trik ini bukan hanya untuk yang bully aku. Beberapa kan pasti ada yang aku lihat dulu profilnya oh ternyata emang butuh bantuan. Ya kalau kita bisa bantu kenapa nggak?" tutur wanita berusia 29 tahun ini.

2. Memaki Karena Tidak Bahagia

Lebih lanjut, Kiky Saputri mengatakan kalau orang yang menghujat orang lain pasti pasti ada alasan. Salah satunya karena orang tersebut memiliki masalah dan tidak tahu ke mana melampiaskan.

"Aku selalu punya pikiran punya pandangan gini, orang bisa menghujat orang lain bisa maki orang lain. Itu cuma karena satu, hidupnya nggak bahagia gitu. Jadi kalau ketika misalnya dia ada masalah di rumah gak bahagia, pasti pelampiasannya ke orang. Makanya kita kasih kebahagiaan makanya jadi baik kan orangnya. 'Wah dasar lo ini....' jadi 'Ah ngefans banget'," pungkasnya.

(kpl/abs/phi)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING