SELEBRITI

Terungkap! Tata Liem Sosok di Balik Akun Haters Bella Shofie

Senin, 22 April 2019 13:22 Penulis: Guntur Merdekawan

Tata Liem dan Bella Shofie © KapanLagi

Kapanlagi.com - Sebelum Lucinta Luna, status artis paling sensasional dan kontroversial sempat dipegang oleh sosok Bella Shofie. Namun dalam beberapa waktu terakhir ini, wanita kelahiran Medan itu tiba-tiba menghilang dari sorotan dan diketahui sudah punya anak dari pernikahan keduanya dengan seorang pengusaha.

Pada sebuah wawancara eksklusif dengan Rumpi, Bella buka-bukaan mengenai kehidupannya saat ini dan masa lalu. Usut punya usut, wanita berusia 27 tahun itu memang sudah memutuskan untuk berhenti dari dunia hiburan guna fokus pada keluarga dan juga karirnya sebagai desainer.

Pada wawancara eksklusif dengan Feni Rose itu, Bella mengungkap banyak hal mencengangkan, seperti karirnya di dunia hiburan, di mana semuanya hanya settingan belaka. Bahkan, Bella juga tak ragu-ragu 'menyerang' sang mantan manajer, Tata Liem dengan berbagai tudingan miring.

1. Karir Settingan

Bella mengutarakan jika Tata Liem adalah sosok yang jadi otak dari semua sensasi settingan dirinya. Karenanya, Bella merasa jika sosok yang dulu dibenci haters itu bukanlah dirinya yang sebenarnya.

"Tidak usah membahas masa lalu, lupakan saja yang lalu-lalu karena itu bukan aku. Semua itu sudah dicreate manja, sudahlah Kak Rose sudah tahu (oleh siapa)," jawab Bella yang lantas diikuti dengan kemunculan wajah Tata Liem.

2. Akun Haters

Dulu ketika masih jadi sensasi, ada sebuah akun haters dari Bella Shofie yang paling terkenal dan sering jadi sorotan @bellashofie_halu. Dan ternyata, akun tersebut dijalankan sendiri oleh sang manajer secara diam-diam tanpa sepengetahuan Bella.

"Akun haters aku itu dia (admin-nya). Baru tahu aku, sumpah demi Allah, aku udah punya anak nggak mungkin bohong. Kan papaku, mamaku dihujat, masa iya anak rela orangtuanya dihujat," ungkap Bella.

3. Bukan Pendendam

Meski kini sudah mengetahui semua keburukan dari sang mantan manajer, namun Bella tak lantas marah atau dendam. Bagaimana tidak, pada awal karirnya Bella memang sempat menjadikan sosok Tata sebagai sandaran dan panutan.

"Ya dulu aku iya-iya aja ya, namanya masih baru sama-sama merintis dari awal. Aku pikir dia panutan aku, dia udah lama di sini. Terus aku nganggepnya dia sandaran aku di Jakarta. Sebenarnya kemarin aku sempat marah sama dia, sempat unfollow dia juga. Cuma kan aku orangnya nggak bisa marah lama-lama. Aku orangnya nggak pendendam," pungkas Bella.

4. Simak Videonya!

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING