SELEBRITI

Terus Disudutkan Sang Ibunda dan Disebut Tengah Berseteru, Celine Evangelista Buka Suara

Jum'at, 03 Desember 2021 20:05

Celine Evangelista di red carpet SCTV Awards 2021 © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Hubungan antara artis Celine Evangelista dengan ibunya, Vincentia Nurul dikabarkan merenggang tatkala rumah tangganya dengan Stefan William di ambang kehancuran. Apalagi, Celine Evangelista yang sempat pisah rumah sebelum akhirnya bercerai.

Tapi ada kabar yang menyebut kalau Celine Evangelista tidak pulang ke rumah setelah memutuskan pisah rumah. Dari situ, tercium kabar tak sedap kalau hubungan keduanya sedang tak harmonis dan hingga kini masih belum berbaikan.

Saat disinggung hal tersebut, Celine Evangelista tak mau banyak berkomentar. Perempuan berusia 29 tahun itu cuma tersenyum. "Didoain aja," ucap Celine Evangelista saat ditemui di Langit Entertaiment, di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Kamis (2/12).


1. Celine Minta Doa

Celine Evangelista cuma meminta doa agar ibunya terus diberikan kesehatan dan panjang umur. Ia tak mau berbicara banyak mengenai sang ibunda meski sudah banyak omongan negatif di luar sana tentangnya lantaran pernyataan Vincentia.

"Minta doa semoga baik-baik terus, dan panjang umur," tutup Celine Evangelista.

2. Pacar Celine

Sebelumnya Vincentia Nurul memberikan kabar terbaru alasan perceraian sang anak. Sang ibu mengatakan kalau Celine sudah memiliki pacar sebelum cerai dengan Stefan William.

Hal ini diketahui lewat wawancara Vincentia dengan Indosiar beberapa waktu lalu. Vincentia mengatakan kalau Celine yang meminta sang kekasih untuk mengarah ke jenjang lebih serius.

"Kan yang saya tahu sudah punya 'teman baru', ada 'temen baru' lagi kan ya si Celine. Ini keterangan Celine sendiri pada saat itu kepingin serius lah," jawab Vincentia.

3. Pernyataan Vincentia

Video yang diunggah pada Juni 2021 ini, kembali mencuat setelah diunggah kembali oleh akun @pembasmi.kehaluan.reall. Vincentia mengaku kalau dirinya merasa senang kalau Celine dan Stefan bisa kembali rujuk.

"Saya kalau mereka mau rujuk ya saya seneng ya. Tapi saya paham kalau Stefan nggak mau," kata Vincentia.

Lebih lanjut, Vincentia menambahkan kalau segala hal yang sudah di-setting tidak baik. Namun baginya, semua itu dilakukan agar Stefan bisa bertemu dengan anaknya.

"Pokoknya gini, segala sesuatu yang kalau di-setting itu nggak baik," ujarnya.

4.

Sang ibunda pun menyinggung pernikahan sesama jenis yang dilakukan Celine. Soal hal ini, sang aktris buka suara saat jadi bintang tamu di Youtube Denny Sumargo. Ia memberikan tanggapan terkait kabar yang selama ini beredar.

"Ada berita menuliskan Celine udah menikah di LA dengan sesama jenis, mohon maaf," tanya Denny Sumargo.

"Itu yang ngomong siapa, nyokap gue kan?" kata Celine.

"Gue nggak mau ngomong nama, tapi berat nggak buat kamu?" imbuh Denny.

5. Bantahan Celine

Celine menyebut kalau pemberitaan tersebut sebenarnya sudah ada sejak lama. Namun kembali diungkit saat dirinya dan Stefan bercerai.

"Itu berita udah lama banget tuh. Waktu gue sama Stefan mau nikah. Jadi nyokap gue ngeluarin berita itu. Terus beritanya ilang, sekarang gue cerai keluar lagi itu berita," kata Celine.

"Tapi gue nggak pernah mau kalo nyokap gue ngomong di media, apapun tentang gue, gue nggak mau ngelawan," sambungnya.

Bagi Celine, apapun yang dilakukan sang ibu ia akan tetap sayang. Artis berusia 29 tahun itu juga mendoakan agar ibundanya diberikan kehidupan yang bahagia.

"Karena dia ibu yang melahirkan gue. Gue sayang sama dia. Gue cuma mau diem aja dan berdoa supaya semua yang terbaik buat dia. Semoga dia dikasih kesehatan, panjang umur dan dikasih kehidupan yang bahagia," terangnya.

(kpl/aal/phi)


REKOMENDASI
TRENDING