SELEBRITI

Tetap Cantik dan Awet Muda di Usia 49 Tahun, Bella Saphira: Alhamdulillah ya Allah

Rabu, 07 September 2022 19:00

Rahasia Bella Saphira awet muda ©KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Lama tak terlihat di layar kaca, artis Bella Saphira mencuri perhatian publik karena kecantikannya tidak pernah pudar. Padahal, usia Bella Saphira sendiri sudah tidak muda lagi, yakni 49 tahun. Tetapi, artis kelahiran 1972 ini tetap tampil cantik dan awet muda.

"Alhamdulillah ya Allah, biasa-biasa aja. Belum pernah prosedur apa-apa," kata Bella Saphira di studio BSC Jakarta Timur, Rabu (7/9/2022).

1. Pola Hidup

Pola hidup sehat telah diterapkan Bella Saphira hingga saat ini. Selain olahraga, pemain film 'Rumah Beton' itu tengah menjalani program diet untuk menurunkan berat badannya yang naik hingga 8 kilo.

"Aku dua bulan ini diet, terus dua bulannya diet gak makan siang. Karena kelebihan berat badannya luar biasa. Sampai naiknya itu 8 kg. Waktu dari pandemi sampai berlangsung pandemi selesai, aku naik sampai 8 kg," katanya.

"Itu parah banget, bahkan sampai suamiku bilang baju-baju kamu harus didonasikan ke orang-orang. Padahal saat itu baju-baju masih pada bagus. Aku bilang, aku diet, aku rajin olahraga dan akhirnya aku diet," tambahnya.

2. Program Diet

Program diet yang dijalani Bella Saphira selama dua bulan belakangan ini hanya membatasi pola makan saja. Demi menurunkan berat badannya itu, Bella Saphira rela tidak makan siang.

"Kalo ada undangan ya makan ya, misalnya di rumah gak ada siapa-siapa, suami kerja, ya ngapain aku makan sendiri di rumah. Ya makanya aku skip aja," katanya.

"Makan sore tetep ya sama suami, makan sore jam 6, biasanya abis Maghrib kita makan," tutup Bella Saphira.

3. Habiskan Waktu Bersama Suami

Sementara itu, Bella Saphira memutuskan pensiun dari duni entertainment sejak tahun 2010 silam. Saat ini, Bella Saphira banyak menghabiskan waktu bersama suaminya, Letnan Jenderal Agus Surya Bakti. Tak cuma itu, Bella Saphira juga sibuk dengan kegiatan-kegiatan lain, salah satunya kegiatan sosial.

"Kesibukannya menemani suami sebagai istri yang menemani kegiatan yang berhubungan dengan kita. kegiatan pribadi ada, kegiatan keluarga. Organisasi masih ada cuman sifatnya sudah tidak seperti kemarin. Pekerjaan sosial lebih banyak sekarang," kata Bella Saphira.

4. Awalnya Kaget

Bella Saphira resmi menikah dengan Letnan Jenderal Agus Surya Bakti pada 30 Agustus 2013 silam. Ia yang sudah bertahun-tahun berkarir di dunia entertainment mengaku awalnya kaget menjadi seorang istri Jendral TNI

"Kagetnya sebenernya bingung. Saya sebenernya dalam hal mental dan psikologi lebih menang. Kalo hal lain, saya gak berusaha menjadi orang lain. Jadi saya membawa diri saya seperti ini. Jadi kalo di organisasi ada ad/art harus diikuti banget," katanya.

REKOMENDASI
TRENDING