SELEBRITI

The Next Vibes, Ajang Pencarian Bakat Online Terbesar dengan Total Hadiah Rp 1 Miliar

Jum'at, 04 Februari 2022 15:50

Istimewa

Kapanlagi.com - Eventori, platform kolaborasi industri hiburan yang turut didirikan oleh Agnez Mo membuat gebrakan baru dengan menghadirkan ajang pencarian bakat online terbesar di seluruh Indonesia yang bertajuk The Next Vibes.

Kompetisi ini terbuka bagi semua ragam pertunjukan dengan syarat yang mudah, yaitu hanya dengan mengunggah video penampilannya di Instagram.

“The Next Vibes ini memang perwujudan idenya Eventori yang ingin membuka akses besar-besarnya bagi seluruh talenta di seluruh Indonesia. Semua umur bisa ikutan, mau solo mau duo mau grup, dan telent juga nggak kita batasin ada singer, dancer, magician, stand up comedian,” ujar Digital Media Business Manager Eventori, Ferally Mahardhika saat jumpa pers virtual, Rabu (2/2).

1. Total Hadiah Rp 1 Miliar

Tidak tanggung-tanggung, total hadiah yang akan diberikan kepada para pemenang yakni sebesar Rp 1 Miliar.

“Selama dua tahun ini kami telah melakukan sejumlah pencarian bakat dan kompetisi dengan respon yang sangat baik. Karena itu, sebagai perwujudan visi Eventori, kami menggelar The Next Vibes sebagai ajang pencarian bakat online terbesar dengan hadiah total Rp 1 miliar,” jelas Ferally Mahardhika.

2. Ada Tiga Putaran

Sepanjang tahun ini, kompetisi akan digelar dalam tiga putaran dan pada akhir tahun akan digelar panggung spektakuler sebagai puncak dari talent search ini.

“Nggak hanya total hadiahnya aja, konsepnya juga menarik. Kita juga ingin memberikan opportunity seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat Indonesia. Satu tahun ini kita akan menghadirkan tidak hanya satu putaran tapi tiga putaran,” kata Ferally Mahardhika.

3. Dapat Kontrak Ekslusif

Selain mendapat hadiah uang, para pemenang di kategori musik juga akan mendapat kontrak ekslusif dan memproduksi single bersama Sony Music Indonesia.

“Kali ini untuk debut The Next Vibes kita bisa kerjasama dengan Sony Music Indonesia. Jadi untuk pemenangnya di kategori singer nanti mereka akan mendapat ekslusif kontrak,” papar Ferally Mahardhika.

“The Next Vibes kita harapkan nggak cuma program tapi bisa kita lakukan terus menerus agar bisa melahirkan talenta-talenta yang luar biasa dari seluruh Indonesia,” lanjutnya.

4. Luncurkan Eventori Super App

Dalam kesempatan kali itu, Eventori juga meluncurkan Eventori Super App, platform aplikasi yang memfasilitasi kolaborasi para talenta dan pelaku industri. Aplikasi ini menyediakan berbagai fitur yang bisa dimanfaatkan oleh talenta maupun pelaku industri hiburan seperti event organizer (EO), promotor, brand, hingga periklanan.

“Salah satu fitur penting kami adalah semacam media sosial di dalam ekosistem Eventori yang bisa menjadi showcase para talenta dan pelaku industri hiburan sehingga membuka peluang mereka untuk mendapatkan bisnis tanpa sekat wilayah,” tutup CEO Eventori, Vikri Ardiansyah.

Eventori Super App diluncurkan oleh Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G. Plate dan Menteri BUMN, Erick Thohir bersama founder Eventori, Rio Abdurrachman. Hadir juga secara daring, co-founder Eventori, Agnez Mo yang saat ini sedang berada di Amerika Serikat.

(kpl/rhm/frs)


REKOMENDASI
TRENDING