Thomas Djorghi Tak Sempat Menyanyikan Lagu Ulang tahun Untuk Ayah

Sabtu, 23 Februari 2013 22:01 Penulis: Fajar Adhityo
Thomas Djorghi Tak Sempat Menyanyikan Lagu Ulang tahun Untuk Ayah Thomas Djorghi
Kapanlagi.com - Tepat di hari ulang tahunnya sang Ayah menghembuskan nafas terakhir. Sebagai seorang anak, Thomas Djorghi mengaku tak sempat menyanyikan lagu ulang tahun lantaran panik.

"Pas hari H ulang tahun, itu lagi parah-parahnya papah. Kita juga gak sempat nyanyi panjang umur karena sudah panik banget," aku Thomas saat ditemui di rumah duka Kawasan Villa Jatibening, Bekasi, Jawa barat, Sabtu (23/2).

Thomas mengaku, biasanya di saat ulang tahun sang ayah mereka sekeluarga kerap merayakannya dengan makan bersama di restoran. Namun kali ini berbeda. Dan itu menjadi pertanda baginya.

"Papah gak mau apa-apa. Papah gak mau kado. Papah cuma ingin kita datang aja. Dan itu firasat saya sudah gak enak banget. Pas saya datang ternyata kondisi papa udah gak berdaya banget," jelas Thomas sedih.

Thomas Djorghi/@Foto: Kapanlagi.comThomas Djorghi/@Foto: Kapanlagi.com

Tak hanya Thomas, sang kakak, Sultan Djorghi pun turut menghaturkan doa untuk sang ayah. "Semoga ayah saya dihapuskan dosanya, dilapangkan kuburnya, dijauhkan azabnya, dilindungi sama Allah, dan diberi tempat yang istimewa. Selamat jalan," tutupnya

(kpl/aha/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING