Tiap Ditinggal Bekerja, Putra Tampan Jessica Iskandar Tak Rewel

Kamis, 19 Mei 2016 13:15 Penulis: Ahmat Effendi
Tiap Ditinggal Bekerja, Putra Tampan Jessica Iskandar Tak Rewel Jessica Iskandar ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Jessica Iskandar membesarkan anaknya El Barack Alexander tanpa dukungan sosok suami. Namun ia berhasil menjadi ibu sekaligus ayah yang hebat karena putranya itu tumbuh menjadi bocah yang cerdas dan mengerti keadaan.

Setiap akan bekerja, El tak pernah rewel dan meminta ibunya untuk tinggal. Ia memilih bermain dan menghabiskan waktu bersama kakek, nenek, serta sang baby sitter.

"Tiap pamit untuk kerja El nggak pernah nangis. Non selalu bilang, 'Mommy kerja sebentar ya. Nanti kita main lagi'. Ya udah El nya nurut," ungkap Mus selaku asisten Jessica Iskandar kepada KapanLagi.com®.

Putra ganteng Jessica Iskandar tak pernah rewel saat ditinggal. ©instagram.com/jedarcantikPutra ganteng Jessica Iskandar tak pernah rewel saat ditinggal. ©instagram.com/jedarcantik

Saat ditinggal bekerja, Jessica selalu meminta bantuan orangtua dan Erick Iskandar untuk turut menjaga El. Meski ada suster, ia merasa dua kali lebih tenang jika ada salah satu anggota keluarga di sana.

"Kalau pergi kerja aku minta tolong sama Mama, Papa, Erick, dua jam-sejam setiap hari. Memang ada baby sitter El dari usia dia 30 hari. Saya percaya dia. Tapi bagaimanapun dia tetap orang lain," tutur Jessica.

Wah, tampaknya El benar-benar mengerti bila ibunya bekerja untuk masa depannya kelak. Tetap semangat dan bahagia ya Jessica dan Baby El :)

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING