Tidak Disetujui Orang Tua, Aurelie Moeremans Kawin Lari

Jum'at, 03 Januari 2014 11:31 Penulis: Darmadi Sasongko
Tidak Disetujui Orang Tua, Aurelie Moeremans Kawin Lari Aurelie Moeremans
Kapanlagi.com - Sejak awal, orang tua Aurelie Moeremans memang tidak menyetujui pernikahan putrinya dengan Roby Tremonti. Terkesan, pernikahan yang digelar di Cibinong pada Oktober 2011 lalu seperti kawin lari.

"Aku nggak nikah juga (nggak sah), aku nikah saja nggak masuk catatan sipil. Aku nikah tuh kayak terpaksa. Kata orang tua, bukan nikah secara agama kalau terpaksa gitu," kata Aurelie di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (2/1).

"Bokap dan nyokap nggak setuju sama dia, karena dia posesif banget kan sama aku. Aku nggak ada kegiatan, di rumah cuma di kamar main handphone, karena dia ngekang banget kerjaan aku," lanjutnya.

Sejak pernikahan yang hanya dihadiri oleh keluarga Roby tersebut, Aurelie tinggal dengan keluarga Roby. Namun hanya 15 bulan, karena Aurelie mengaku tidak kuat hidup dengan kekangan sang suami.

"Iya sudah sempet satu rumah. Aku tinggal sama orang tuanya dia. Aku nikah di gereja di Cibinong. Itu juga nggak sah. Nggak ada orang tua aku, diancem sama dia juga. Yang hadir keluarga Roby doang, nggak ada temen-temen aku," imbuhnya.

"Setelah nikah, nunggu surat dari gereja, dan mulai tinggal sama keluarganya. Aku cuma 15 bulan di sana. Aku nggak kuat lagi," tandasnya.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING