Tika Ramlan 'Nyesel' Tolak Main di 'Ganteng-Ganteng Serigala'

Kamis, 04 September 2014 11:37 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini
Tika Ramlan 'Nyesel' Tolak Main di 'Ganteng-Ganteng Serigala' @KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Saat ini, sinetron Ganteng-Ganteng Serigala jadi salah satu tayangan paling digemari di Indonesia. Sinetron ini jugalah yang membuat nama Aliando Syarief, Prilly Latuconsina dan kawan-kawan melambung ke jajaran artis papan atas di tanah air.

Dan baru-baru ini terungkap sebuah fakta tentang sinetron yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta itu. Ada apakah gerangan?

Ternyata, sebelum sinetron ini dibuat dan kemudian booming, produser pernah menawarkan sebuah peran kepada Tika Ramlan. Namun sayang, saat itu Tika menolak dengan berbagai alasan.

"Sempet ditawarin sama PH untuk jadi ABG di sinetron. Yang ada vampire-nya tuh. Aku pikir, jam kerjanya itu. Aku takut nggak bisa ngurus anak dan suami, jadi aku nggak mau. Eh ternyata sinetronnya booming. Nyesel sih, nggak terima job itu," ujar Tika saat ditemui awak media belum lama ini.

Tika menyesal sudah tolak tawaran untuk bermain di sinetron GGS. @KapanLagi.com®Tika menyesal sudah tolak tawaran untuk bermain di sinetron GGS. @KapanLagi.com®


Lantaran sinetron GGS ini juga lah, Tika akhirnya berubah pikiran dan mempertimbangkan untuk main sinetron bila ada kesempatan lagi. Tapi, saat ini ia sedang fokus mengurus anaknya yang sudah berusia 4,5 tahun.

Karena alasan anak pula, Tika lebih banyak menerima tawaran off air. Dan sebisa mungkin saat tidak ada pekerjaan, ia menghabiskan waktu bersama anaknya yang sekarang sudah bersekolah.

Keluarga juga yang membuat Tika belum bisa melaksanakan impian liarnya. Sampai saat ini, ia belum dapat izin dari suami untuk mewujudkan harapannya.

"Pengen olah raga yang memicu adrenalin. Kayak sky diving, loncat dari pesawat di pegunungan. Tapi harus tunggu izin. Belum dapat izin dari suami, jadi nggak bisa main yang itu dah," pungkasnya.

(kpl/ato/phi)

REKOMENDASI
TRENDING