Tina Astari Tak Ingin Beradegan 'Berani' Lagi

Minggu, 19 September 2010 11:35 Penulis: Fajar Adhityo
Tina Astari Tak Ingin Beradegan 'Berani' Lagi Tina Astari
Kapanlagi.com - Artis cantik, Tina Astari selain menggeluti dunia politik juga masih berkecimpung di dunia entertain. Bahkan baru-baru ini dia ditawari main film drama remaja besutan Nayato. Menurutnya bermain di sinetron dan film bisa juga untuk menjadi ajang promosi dirinya ke depan dalam karir politiknya.

"Ada persiapan stripping juga. malah baru-baru ini ditawari untuk main di filmnya Nayato. Karena gagal nyalon aku ambil sisi positifnya aja. Kan jadi bisa syuting lagi sinetron. Buat aku itu juga bisa jadi ajang promosi, jadi strategi promo juga untuk ke depan, daripada aku bikin poster atau apa, kan kalau main sinetron masyarakat bisa ingat lagi," urai Tina ketka ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu (18/9).

Film-film besutan Nayato yang identik dengan seksi dan setan bagi Tina tidaklah mengapa. Artis kelahiran Jakarta ini tetap menjalani asalkan positif dan bagus.

"Selama itu positif dan bagus nggak masalah. Karena kan aku sekarang bawa organisasi dan partai juga. Selama positif untuk aku dan organisasi ku ya jalani aja," ujarnya.

Saat Tina mencoba untuk memilih-milih peran serta tidak ingin ada adegan seperti di film sebelumnya yang berjudul LARI DARI BLORA.

"Iya, kalau ada adegan baju ke buka atau adegan seronok mending nggak usah. Apalagi kan aku udah punya tempat-tempat binaan, ada majelis taklim," papar Tina yang saat ini merasa malu untuk beradegan berani lagi.

"Malu juga ama umur. Kadang kalau liat film atau sinetron aku yang dulu merasa malu. Pas ada adegan pake tank top tali satu, ya ampun malu. Apalagi kalau udah punya pacar, kalau dia ngamuk kan repot," pungkasnya.   

(kpl/ato/faj)

Editor:

Fajar Adhityo


REKOMENDASI
TRENDING