Tinggalkan Tiga Anak Untuk Syuting, Joanna Alexandra Melow Total

Kamis, 02 Juni 2016 04:35 Penulis: Wulan Noviarina
Tinggalkan Tiga Anak Untuk Syuting, Joanna Alexandra Melow Total Joanna ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Berstatus sebagai ibu yang bekerja membuat Joanna Alexandra harus tega meninggalkan anaknya di rumah kala ia bekerja. Sempat membawa buah hatinya ke lokasi syuting, namun kemudian Joanna kasihan ke anaknya karena tidak bisa istirahat dengan maksimal.

Joanna mengaku hatinya kerap merasa khawatir dengan kondisi ketiga anaknya di rumah. Terlebih, si bungsu masih bayi dan memerlukan ASI darinya.

"Bukan melow lagi. Kemarin syuting sinetron penyesuaian masih deg-degan. Kayak suka stres, mikir ASI cukup atau nggak. Tapi kalau di lokasi kasihan, masa dia di kamar terus. Masih mending di rumah," ujar Joanna belum lama ini.

Meski demikian, Joanna tidak mengeluh dengan kondisinya saat ini. Menurutnya, pekerjaan yang ia dapatkan sekarang adalah pemberian Tuhan yang harus ia syukuri.

Joanna melow tinggalkan anak-anaknya di rumah ©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoJoanna melow tinggalkan anak-anaknya di rumah ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kesibukan sebagai ibu dengan tiga anak dan masih harus bekerja pun tak membuat Joanna lupa memperhatikan penampilan. Meski suami tidak memaksa agar ia selalu cantik, namun Joanna sadar diri untuk memberikan yang terbaik.

"Buat aku, memperhatikan penampilan itu wajib. Kalau nggak, kasihan suami aku juga, hihihi. Sementara memang belum diet, nggak terlalu dibawa ribet. Apalagi masih menyusui, nggak pake baju yang ribet juga," ujar aktris yang mengaku lagi senang membeli baju menyusui tersebut.

Joanna pun senang karena suaminya tak terlalu mempermasalahkan bentuk badannya. Meski meminta agar Joanna menjaga badan, namun sang suami tetap memuji kalau ia cantik meski gendut.

Aktris cantik ini pun memberikan tips untuk para ibu muda yang ingin tetap keren. "Selalu tersenyum, happy dan percaya diri," pungkasnya.

(kpl/aal/phi)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING