Tips Anti Selingkuh, Ussy Selalu Ingat Perjuangan Cintanya Dengan Andhika

Kamis, 23 November 2017 12:15 Penulis: Rahmi Safitri
Tips Anti Selingkuh, Ussy Selalu Ingat Perjuangan Cintanya Dengan Andhika Andhika dan Ussy © instagram.com/ussypratama

Kapanlagi.com - Nama Jennifer Dunn akhir-akhir ini kembali sering dibahas. Ini semua gara-gara dia dituduh jadi orang ketiga dalam rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Haris. Gara-gara kejadian ini, Jennifer pun sering disebut netizens sebagai pelakor alias perebut laki orang.

Kasus antara Jennifer dan Sarita ini pastinya juga sampai di kalangan selebritis. Salah satunya yang tahu tentang masalah ini adalah artis Ussy Sulistiawaty. Istri Andhika Pratama mengaku tahu karena membaca beritanya tapi enggan mengomentari lebih jauh. Tapi ibu empat putri itu tahu tentang istilah pelakor yang ngetop di kalangan warganet.

Dia (Andhika Pratama) selalu ngingetin aku gini, 'Untuk sampai ke titik ini kita sudah melewati perjalanan yang panjang. Kita melewati cibiran banyak orang. Jadi kalau kamu sampai mau macam-macam, inget perjuangan'.
Ussy Sulistiawaty
 

"Waduh aku nggak bisa komen apa-apa ya. Karena kan sama-sama perempuan. Aku sih baca-baca aja. Kemarin aku bikin dagelan itu gara gara semalem aku baca terus aku bilang gini, 'Ya Allah Nauzubillahiminzalik'. Aku bilang ke suamiku, 'Kamu jangan begitu ya.', sebelum direkam, terus dia bilang 'Ngaca! Hahaha kamunya juga'. Ya udah aku bikin meme kayak gitu," cerita Ussy saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (21/11).

Ussy selalu saling mengingatkan dengan Andhika © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaUssy selalu saling mengingatkan dengan Andhika © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Ussy dan Andhika telah menikah selama lima tahun lebih serta nyaris tak ada gosip miring seputar rumah tangga mereka. Keduanya malah terlihat selalu mesra dan kompak bersama dengan keempat buah hatinya. Saat ditanya tips tak ada pelakor dalam rumah tangganya bersama Andhika, Ussy mengaku tidak ada.

"Nggak ada tipsnya sih. Tapi kalau aku, kita tuh harus benar-benar punya hati yang kuat dan punya alasan yang kuat untuk meneruskan satu hubungan. Apalagi rumah tangga," kata wanita berusia 36 tahun yang juga berbisnis kosmetik ini.

"Kayak aku sama Andhika. Dia selalu ngingetin aku gini, 'Untuk sampai ke titik ini kita sudah melewati perjalanan yang panjang. Kita melewati cibiran banyak orang. Jadi kalau kamu sampai mau macam-macam, inget perjuangan'. Aku ngebalikin, 'Kamu juga begitu ya hehe'. Cewek sama cowok kalau imannya nggak kuat, ya....." pungkas Ussy.

(kpl/rhm/pit)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING