Inilah Alasan Titi DJ - Ovy Berpisah

Rabu, 03 Agustus 2011 15:44 Penulis: Darmadi Sasongko
Inilah Alasan Titi DJ - Ovy Berpisah Titi DJ - Ovy Rif
Kapanlagi.com - Tidak dibantah oleh Titi DJ, kalau perpisahannya dengan Ovy Rif salah satunya karena kesulitan menyatukan 'delapan kepala' dalam rumahnya. Seperti diketahui Titi memiliki empat anak dari dua kali pernikahan sebelumnya, sementara Ovy membawa dua anak juga.

"Salah satunya memang alasan itu yang paling membuat kita akhirnya menyadari bahwa kita akhirnya tidak mempunyai kekuatan lagi untuk memperjuangkan. Itu salah satunya itu," ungkap Titi DJ saat ditemui di Kantor WGE, Jl Purworejo, Menteng, Jakarta, Selasa (2/8).

Cara mendidik Ovy berbeda dengan cara mendidik Titi yang kemudian menjadi salah satu alasan perpisahan. Meski sebenarnya persoalan mereka bukan hanya sesepele itu. Ada penyebab yang menurut Titi tidak perlu diketahui oleh publik.

"Jadi kalaupun ada masalah lain, biarlah itu menjadi pemikiran kita. Boleh dong kita nggak share semuanya, ya kan dengan begini pun pasti akan menimbulkan komentar masing-masing walaupun kita sendiri pun tidak terlalu memperdulikan komentar orang dengan apa yang kita jalani sekarang. Kalaupun ada penyebab lain biarlah itu menjadi pemikiran kita berdua,' ungkap Titi lagi.

Titi sendiri merasa sudah tidak ada lagi sesuatu yang perlu diperdebatkan, masing-masing tidak lagi memiliki kewajiban sebagaimana yang terjadi selama ini, meski satu sama lain masih berdiskusi banyak hal. Apalagi keduanya juga masih terlibat dalam satu pekerjaan.

"Sepertinya nggak ada lagi yah kewajiban-kewajiban, justru memikirkan menata langkah apa yang kita ambil. Kalau hak dan kewajiban tidak, begitu juga Ovy memberikan kewajiban-kewajiban. Jadi artinya, tidak ada lagi kewajiban yang harus kita jalani," ungkapnya.

"Kita tetap diskusi, kita tetap ketemu diskusikan lah langkah-langkah kita ke depannya, karena waktu kita panjang nih ada sebulan untuk memikirkan langkah-langkah ke depan. Karena apapun bisa terjadi gitu ke depannya," sambungnya.

Titi menilai Ovy bisa menerima dan cukup akomodatif selama ini. Dia tetap memberikan kesempatan untuk berbicara tentang langkah selanjutnya. Masing-masing sepertinya sudah bisa menerima.

"Kayaknya kalau melihat Ovy, dia sudah bisa menarik kesimpulan yah, maksudnya kita bicara akan hal itu (langkah ke depan), ada pembicaraan antara kita berdua yah maksudnya," tegas Titi.

Sementara terkait pekerjaan, Ovy yang saat itu berada di samping Titi mengungkapkan kalau proyeknya bersama Titi selama ini bukan pekerjaan yang terencana jauh ke depan. Semuanya bersifat spontanitas, yang direncanakan bersama.

"Sebetulnya tidak ada proyek jangka panjang, itu tidak ada. Kalau saya kan, saya punya band kan saya ada Rif, dan itu yang pasti akan saya jalankan terus. Sedangkan untuk proyek-proyek kita berdua sih memang kita nggak ada hal-hal yang bisa kita kerjakan saat ini, gitu," ungkapnya. 

(kpl/ben/dar)


REKOMENDASI
TRENDING