SELEBRITI

Tolak Tanggapi Heboh Video Masturbasi Inisial DW, Ini Alasan Daniel Wenas

Rabu, 24 April 2019 08:38 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Daniel Wenas © Bintang.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Sosok Daniel Wenas menjadi sorotan beberapa hari terakhir. Hal ini terkait munculnya banyak inisial, salah satunya DW, sebagai pelaku video masturbasi yang tersebar di media sosial Twitter.

Para pria dalam video-video tersebut diduga banyak dari industri hiburan. Tidak hanya berprofesi sebagai aktor dan model, tetapi juga atlet muda berprestasi.

Ditemui usai premiere night AVENGERS: ENDGAME di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa malam (23/4/2019) Daniel menolak memberikan jawaban ketika diminta klarifikasi. Sambil terus berjalan, ia akui tak tahu menahu perihal video yang beredar.

"Gue mau ngomong apa? Gue aja nggak tahu apa-apa, nggak lihat apa-apa," katanya dengan nada sedikit tinggi.

1. Nonton 'AVENGERS: ENDGAME'

Lebih lanjut Daniel Wenas menegaskan tak akan buka suara terkait inisial DW yang ramai jadi pembicaraan orang. Karena ia dan Mikha Tambayong datang ke premiere night AVENGERS: ENDGAME hanya untuk menonton.

"Lah gue nonton, kita nonton dan emang gue nggak mau ngomong apa-apa. Apalagi kalau ada Mikha, gue nggak pernah mau jawab apa-apa," ucapnya.

2. Tak Ingin Bahas Soal Pribadi

Daniel Wenas menyatakan dirinya tak mau ditanya soal ranah pribadi. Ia hanya akan tanggapi hal-hal yang berhubungan dengan karir dan prestasi sebagai pebasket.

"Karena gue nggak mau ngomong apa-apa kecuali soal karir gue. Lo mau tanya gue soal Mikha juga nggak bakal jawab," tegas pria berusia 26 tahun itu.


REKOMENDASI
TRENDING