Tommy Kurniawan Ingin Mengabadikan Cinta di GGT, Apa Itu?

Rabu, 23 Maret 2016 19:23 Penulis: Arai Amelya
Tommy Kurniawan Ingin Mengabadikan Cinta di GGT, Apa Itu? Tommy Kurniawan di Papua © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli
Kapanlagi.com - Pesinetron Tommy Kurniawan belum lama ini melakukan perjalanan kerja di Papua Barat, tepatnya di Sorong. Perjalanan itu sendiri dilakukan Tommy untuk memberikan sosialisasi pendidikan kelas menengah dan juga pelantikan pengurus Garda Bangsa di Papua serta Sorong.

Usai melakukan perjalanan kerja, pria berusia 31 tahun itu rupanya 'gatal' ingin ke tempat wisata. Hingga akhirnya suami dari Fatimah Tania Nadira itupun menyempatkan diri mampir ke GGT (Gubug Gembok Tjinta) di Jalan Basuki Rahmat Km 9, Sorong, Papua Barat.

Tak sendiri, rupanya Tommy melakukan kunjungan bersama selebritis lainnya seperti Khrisna Mukti, Sandy Nayoan, Ressa Herlambang, Izzhy Audiagla, Indah Sari dan Said 'Bajuri'. Dengan penuh bahagia, pria yang akrab disapa Tomkur itu menikmati keindahan alam di Warung Kopi Joss, yang mengutamakan tema cinta itu.

Keceriaan Tommy dan rekan-rekannya di Raja Ampat © KapanLagi.com®/Sahal FadhliKeceriaan Tommy dan rekan-rekannya di Raja Ampat © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli

"Sekitar hampir satu minggu kita ada di sana. Setelah selesai bertugas kita juga menyempatkan diri untuk refreshing di Raja Ampat yang dikenal luas di Indonesia dan dunia. Memang benar yang dikatakan orang-orang, pulau itu bisa dibilang sebagai 'surganya' wisata alam yang indah," ucapnya lewat sambungan telepon, Rabu (23/3).

Mengetahui kalau GGT merupakan tempat untuk kaula muda menyatakan cinta sambil menikmati panorama alamnya, Tommy pun berencana akan memboyong keluarganya. "Yang pasti, saya akan kangen untuk kembali kesana lagi bersama dengan istri dan anak-anak saya," tegasnya.

Memangnya kenapa sih Tommy ngotot ingin mengajak keluarganya? Rupanya Tommy punya hasrat mengabadikan cintanya pada sang istri beserta anak-anaknya dengan cara memasang Gembok Tjinta, yang memang menjadi andalan di GGT. Wah, adakah di antara kamu yang sudah pernah berkunjung ke GGT?

(kpl/aal/aia)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING