SELEBRITI

Tompi Buka Suara Soal Demo Mahasiswa: Perlu Menahan Diri Untuk Tidak Anarkis

Selasa, 01 Oktober 2019 17:42 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Tompi © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nama Tompi barangkali nggak asing lagi di dunia politik. Ia bahkan sempat digadang-gadang bakal maju pada pileg 2019. Nyatanya hal itu urung dilakukan Tompi. Kendati begitu, bukan berarti Tompi jadi berhenti mengamati dinamika politik tanah air.

Yup, yang cukup menyita perhatian beberapa waktu terakhir adalah aksi demo mahasiswa. Aksi yang dilakukan pada 23-24 September lalu, hingga hari ini (1/10) masih berlanjut. Tompi juga turut mengamati dan mengapresiasi. "Saya setuju dengan aspirasi yang disampaikan," tuturnya saat dijumpai di acara syukuran film PRETTY BOYS di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (30/9) lalu.

1. Tompi Mendukung

Kendati begitu, Tompi meminta para demonstran untuk tidak anarkis. "Tapi memang kita juga perlu untuk menahan diri untuk tidak destruktif, untuk tidak anarkis," ujar pelantun lagu Tak Pernah Setengah Hati ini.

Ia kembali menegaskan betapa dirinya mendukung aksi yang berlangsung masif di berbagai kota itu. "Jadi ya saya pernah ngetweet saya mensupport temen-temen mahasiswa yang turun menyampaikan aspirasinya dengan cara-cara baik-baik," imbuh Tompi.

2. Selain Tompi Ada Melody

Selain Tompi, sosok lain yang turut berkomentar soal aksi demo mahasiswa ini adalah Melody Prima. Wanita yang telah putuskan berhijab ini merasa tidak setuju dengan apa yang dilakukan mahasiswa. Hal itu pun terlihat dari insta story yang dibagikan. Sayang, postingannya itu pun telah ia hapus namun salah satu akun gosip sempat mengabadikannya.

"Kan baru Rancangan, belum di Sah-kan. Gak harus sampe Se-be-gi-tu-nya Kali yeee. Udeh mending kuliah yang anteng, biar pada jadi Orang Sukses. Emak-bapak lu cari duit pontang-panting buat Kuliah Kan lu!! Ngurus diri sendiri aje kagak Dablek, segala mo ngurusin Undang-Undang tong...tong..," ungkap Melody Prima.


REKOMENDASI
TRENDING