Tora Sudiro Kena Kasus Narkoba, Ini Kata Sang Ayah

Sabtu, 05 Agustus 2017 16:15 Penulis: Helmi Romadhon
Tora Sudiro Kena Kasus Narkoba, Ini Kata Sang Ayah Tora Sudiro © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Akhir-akhir ini publik dikejutkan dengan penangkapan pasangan selebritis Tora Sudiro dan Mieke Amalia atas kasus narkoba. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, pasangan tersebut kedapatan mengkonsumsi dumolid selama setahun belakangan ini.

Dengan cepat kabar tersebut pun menyebar, termasuk ke keluarga Tora. Tanto Sudiro, ayah Tora, menganggap kasus ini sebagai pembelajaran agar putranya semakin kuat menghadapi cobaan.

"Ya saya kira sih biasa aja ya. Masa senang terus. Ya susah juga sekali-kali. Jadi semoga dengan ini pengalaman yang menimpa dia. Jadi dengan demikian dia makin kuat menjalani segala cobaan," ungkapnya saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Sabtu (5/8).

Tora Sudiro tertangkap kasus narkoba © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaTora Sudiro tertangkap kasus narkoba © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kehadiran Tanto ke Polres Jakarta Selatan sendiri bertujuan untuk menjenguk Tora dan Mieke. Beruntung, Tanto diberi kesempatan bertemu putranya serta sempat berbicara dengannya untuk sekedar menanyakan kabar.

"Tadi datang sama istri, anak paling kecil, sama keluarga, temen anak yang paling kecil. Ya sekedar bertanya kabar, baik. Kan saya tau dari mukanya kalo dia susah. Hapal bener. Ada yang dia sampaikan, 'Aku sayang papa'," lanjut Tanto Sudiro.

Tanto juga mengungkapkan bahwa putrnya juga sempat meminta maaf. "Ya dia setiap saat minta maaf. Jangankan ini, salah ngomong aja minta maaf. Minta maaf mulu," pungkasnya.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING