SELEBRITI

Trans7 Bakal Temani Sahur Hingga Berbuka Dengan Tayangan Menghibur Selama Ramadhan

Sabtu, 02 April 2022 19:10

Kapanlagi/Sahal Fadhli

Kapanlagi.com - Jelang datangnya bulan suci ramadhan, Trans7 kembali menemani saat sahur dan berbuka dengan berbagai program acara yang bisa menghibur pemirsanya. Pada pagi hari, ada tayangan Sahur Lebih Segerr yang sudah tayang empat tahun lebih.

Tahun ini, program tersebut bakal tampil beda dengan tetap dikemas dengan sentuhan
komedi. Namun, kali ini berlatar lokasi di sebuah apartemen.

1. Mengudara Pukul 02.00

Pemain yang bakal menghibur saat menyantap sahur dan akan mulai mengudara pukul 02.00 WIB, seperti Andre Taulany, Andhika Pratama, Wendi Cagur, Denny Cagur, Rina Nose, Sahila Hisyam, Marshell Widianto dan Indra Jegel.

Untuk menemani saat berbuka puasa, program Pas Buka yang pada tahun sebelumnya menjadi program favorit ramadhan 2021 kembali hadir.

2. Dikemas Dalam Balutan Sketsa

Tahun ini trio Andre Taulany, Ayu Ting Ting dan Wendi Cagur bakal ditemani dengan Kiky Saputri dan Surya Insomnia. Program Variety Comedy yang akan mulai tayang pada pukul 16.30 WIB itu dikemas dengan balutan sketsa berlatar belakang suasana kantor masa kini dengan berbagai kondisi dan konflik di dalamnya.

Ayu Ting Ting sendiri bersyukur tahun ini masih mendapat kepercayaan untuk menemani masyarakat menunggu saatnya berbuka puasa.

3. Magazine Religi

"Terima kasih buat Trans7 yang kasih kepercayaan saya lagi. Seneng banget rasanya bisa kerja bareng sama mereka lagi," ucap janda satu anak itu saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (1/4).

Tak hanya sahur dan buka, selama bulan suci ramadhan, ada juga program magazine religi seperti Islampedia Ramadan pada pukul 05.00 WIB dan Sehat Ala Nabi jam 13.00 WIB dan akan tayang pada Senin-Jumat. Sedangkan pada Sabtu-Minggu akan diisi Takut Dosa dan Hikmah Ramadan.

 

(kpl/aal/frs)


REKOMENDASI
TRENDING