SELEBRITI

Trauma Karena Teror, Ruben Onsu Sampai Konsultasi ke Psikolog

Rabu, 06 Maret 2019 22:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Ruben Onsu trauma karena teror © KapanLagi/Adrian Utama Putra

Kapanlagi.com - Teror makhluk mistis hingga santet yang mendatangi keluarga Ruben Onsu memaksanya harus pindah rumah. Pasalnya, semakin diabaikan, teror yang mendatangi mereka semakin menjadi-jadi.

Meski sudah memasang CCTV di beberapa bagian rumahnya, Ruben tak menemukan rekaman orang jahat sama sekali. Usut punya usut, sang pelaku melakukan sabotase terhadap sistem pengamanan kediaman Ruben tersebut.

"Ya CCTV kan kemaren juga udah gua pake, tapi CCTV-nya berhasil mereka matiin, jadinya bingung juga gua. Gua beli CCTV udah yang paling bagus, lah udah bisa disadap. Orang udah banyak yang pinter, jadi yasudahlah sekarang yang gua cari akalnya ya gua bawa keluarga gua pindah," ujar Ruben Onsu di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu  (6/3).

1. Trauma

Ruben tak bisa berbohong jika dirinya sangat trauma terhadap kejadian yang menimpa keluarganya. Bahkan saking takutnya, Ia juga jadi sering parno alias mudah takut akan banyak hal di sekitarnya.

"Trauma banget, karena yang mengalami itu kan kami. Jadi rasa trauma yang saya hadepin itu saya sampe konsultasi ke psikolog. Saya sampe konsultasi ketakutan saya sedikit atau apapun. Kayak lagi jalan aja tiba-tiba mobil klakson berlebihan, jadi mulai takut. Makanya gue harus perbaiki dulu dari pribadinya. Makanya pindah rumah dulu deh, pindah dulu. Abis kalau gue pergi kayak gini, di rumah gue was-was. Video call mulu," sambungnya.

2. Sarwendah Hamil

Saat ini, Sarwendah tengah mengandung anak keduanya. Karena alasan itupula presenter Pesbukers ini memantapkan hatinya untuk pindah rumah demi melindungi sang istri dan juga calon anaknya.

"Karena Wendah hamil, saya kan ninggalin juga nggak tenang, takut ada apa-apa dan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, malah ntar saya menyesal. Jadi mau nggak mau saya harus angkat keluarga saya untuk pindah," pungkas Ruben.


REKOMENDASI
TRENDING