SELEBRITI

Ucapkan Selamat Menikah Pada Maia, Shanty Ingin Masukkan Irwan Mussry ke Geng Tempe?

Selasa, 30 Oktober 2018 10:05 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Shanty (credit: instagram.com/shantyparedes)

Kapanlagi.com - Maia Estianty kini telah menjalani kehidupan barunya. Ya, akhirnya ia telah menikah dengan Irwan Mussry, sosok lelaki yang menjadi pilihannya. Namun sayang, pernikahan tersebut tak dilaksanakan di Indonesia, melainkan di Jepang.

Meski begitu tak membuat para sahabat Maia Estianty berkecil hati. Malahan semua orang terkasihnya berikan harapan untuk ibu tiga orang anak ini. Salah satunya adalah Shanty.

Ya penyanyi ini juga menjadi salah satu anggota dari geng tempe. Yang mana sebuah geng yang terdiri dari beberapa artis tergabung didalamnya. Maia Estianty juga salah satunya.

"Pada suatu kisah, aku kenal sama perempuan bernama @maiaestiantyreal ini. Perempuan antik, unik. Lalu berkesempatan menyaksikan perjuangan hidupnya. Lika likunya. Dan aku tambahkan lagi label untuknya, yaitu: Perempuan kuat!!," tulis Shanty dalam caption foto unggahannya di Instagram.

1. Berikan Doa Terbaik

Rasa suka cita pun menghampiri Shanty melihat Maia yang kini menikah. Tak lupa ia berikan doa terbaik. Seperti doa untuk pasangan yang baru menikah, Shanty juga mengungkap agar keduanya menjadi pasangan yang langgeng.

"Sekarang, saatnya @maiaestiantyreal menjalani kehidupan baru, bahagia, awet sampai kakek nenek sampai ajal memisahkan dengan Pak @irwanmussry," ucap Shanty.

Namun tak sampai di situ saja harapan yang ingin diucapkan Shanty. Ia ingin jika Iwan Mussry juga dimasukkan ke dalam geng mereka.

"I love you, Bun! Doaku yang terbaik untuk hari bahagiamu. Jangan lupa ya, Pak Irwan kita masukin Gank Tempe, ok??," ujarnya.

Wah, bakalan tambah seru nih kalau beneran. Kira-kira bunda Maia setuju tidak ya dengan usulan Shanty ini?

 

2. Ahmad Dhani Tanggapi Pernikahan Maia

Maia Estianty kini tengah memulai hidup barunya. Akhirnya dirinya kembali menyandang status sebagai seorang istri. Ya, Maia diketahui telah menikah dengan Irwan Mussry di Tokyo.

Melihat hal tersebut, Ahmad Dhani pun beri tanggapan. Ia mengungkap jika selama ini dirinya juga sudah mengetahui hubungan antara Maia Estianty dengan Irwan. Terlebih lagi Dhani mengaku jika Irwan adalah sahabatnya.

"Dari Irwannya sendiri ngomong sama saya, itu jamannya 2016 Mei, udah lama ya, cuma saya ga bilang aja ke media," ungkap Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (29/10).

"Ya, Irwan kan orang Surabaya juga, orang Surabaya juga," lanjutnya.

3. Ahmad Dhani Juga Beri Doa

Namun saat ditanya apakah Irwan ijin padanya untuk menikahi Maia, Dhani menjawabnya lantang, "Ya rahasia laah". Telah dekat dengan Irwan, Dhani pun menceritakan sosok Irwan. Ia mengaku jika Irwan adalah orang baik dan tidak memiliki kejelekan.

Ia merasa ketiga anak-anaknya juga telah dekat baik dengan Irwan. Dengan pernikahan mantan istrinya ini, Dhani tak lupa berikan selamat dan doanya.

"Doanya semoga bahagia, semoga bahagia seperti saya lah, pernikahan itu enak," ungkap Dhani.


REKOMENDASI
TRENDING