Ulang Tahun Ke-14, Amel Carla Ingin Lebih Mandiri dan Dewasa

Selasa, 28 Juli 2015 07:00 Penulis: Helmi Romadhon
Ulang Tahun Ke-14, Amel Carla Ingin Lebih Mandiri dan Dewasa Amel Carla © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Perasaan bahagia kini tengah menyelimuti Amel Carla. Ia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-14 tahun. Sebuah pesta ulang tahun pun dibuat Amel dengan mengundang sahabat-sahabat dan keluarganya.

"Sebenernya ulang tahun aku itu kemarin hari Sabtu, tetapi dirayakannya memang hari ini karena kemarin ada acara," terang Amel saat ditemui di Aruba Caribbean Restaurant kawasan Blok M, Jakarta Selatan pada (26/7).

Di usianya kali ini Amel berharap makin lebih mandiri dan tambah dewasa. Selain itu, pemilik nama lengkap Amalia Nuril Aqmarina ini pun ingin bisa menggapai cita-citanya sebagai pengacara.

Amel Carla mengaku ingin lebih mandiri dan dewasa © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAmel Carla mengaku ingin lebih mandiri dan dewasa © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Sekarang masih berasa anak-anak, masa ABG peralihan. Mungkin harapan (bisa) lebih mandiri, karena sekarang belom bisa mandiri. Cita-cita banyak, yang belum tercapai, belum (bisa) membahagiakan papa mama. Amel pengen jadi lawyer atau nggak notaris," tambah artis berponi itu.

Thoriq personil band Graduate yang akhir-akhir ini dikabarkan dekat dengan Amel juga turut hadir. Saat ditanya tentang hubungan mereka, Amel mengatakan bahwa dirinya dan Thoriq hanya sebatas teman. Orangtua Amel pun belum membolehkan Amel pacaran di usianya yang masih ABG.

"Dari dulu (sama Thoriq) memang cuma temenan," kata Amel.

"Temenan dulu aja deh. Di usia kayak Amel gini namanya masih cinta monyet, suka-sukaan aja sama lawan jenis," sambung Ibu Amel, Oktarina Aqmarina.

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING