Ulang Tahun, Maia Estianty Dapat Kejutan Spesial Dari El dan Dul

Selasa, 27 Januari 2015 02:38 Penulis: Guntur Merdekawan
Ulang Tahun, Maia Estianty Dapat Kejutan Spesial Dari El dan Dul Al, El, Maia, Dhani, Dul / KapanLagi® - Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Hari ini, Selasa 27 Januari 2015, Maia Estianty genap berusia 39 tahun. Di hari bahagia ini, wanita kelahiran Surabaya itu ternyata mendapat kejutan yang sangat spesial dari kedua anaknya, El Rumi dan Dul.

Tepat tengah malam ketika hari berganti, El  dan Dul mengejutkan bundanya dengan hadiah kue tart dan karangan bunga mawar yang cantik. Momen bahagia itu tak pelak langsung diunggah oleh mantan istri Ahmad Dhani tersebut lewat akun Instagram-nya.

Kejutan El dan Dul untuk Maia / © InstagramKejutan El dan Dul untuk Maia / © Instagram

"Terima kasih anak-anakku. Love you," tulis Maia singkat di caption foto itu.

Sayangnya, potret kebahagiaan mereka di atas terasa kurang lengkap. Yup, Al Ghazali sang putra sulung tampak tak ada di antara mereka. Seperti diketahui, Al saat ini tengah berada di Eropa untuk melakoni syuting film terbarunya, LDR bersama Verrell Bramasta.

Meskipun terpisah oleh jarak, ternyata si ganteng yang sempat dekat dengan Ariel Tatum itu tak lantas lupa dengan hari ultah sang bunda. Lewat akun Twitter resminya, Al memberikan sebuah ucapan manis dan beberapa emoticon hati untuk Maia.

Ucapan selamat ultah Al untuk Maia / © TwitterUcapan selamat ultah Al untuk Maia / © Twitter

Sebagai salah satu sosok wanita yang punya fanbase besar, Maia sendiri langsung kebanjiran ucapan selamat dari fans, entah di Twitter maupun Instagram. Berbagai macam doa berbeda pun ia dapatkan dari penggemar setianya.

"HBD Bun, semoga panjang umur, sehat selalu dan cepet dapat jodoh lagi. Hehehe," tulis seorang user yang berharap supaya Maia segera menikah lagi.

"Happy B'day Bunda @maiaestiantyreal. Panjang umur, selalu sehat, dan makin banyak rizki dalam hidup. Wah sayang ya @alghazali7 lagi ke Italy," tulis user lain yang menyayangkan ketiadaan Al di momen bahagia itu.

Beragam ucapan selamat untuk Maia / © InstagramBeragam ucapan selamat untuk Maia / © Instagram

Kalau doa kalian buat Bunda Maia apa? :)

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING