Ultah, Jenny Rachman Dikado Suami Bunga Kasablanka

Minggu, 19 Januari 2014 18:59 Penulis: Ayu Srikhandi
Ultah, Jenny Rachman Dikado Suami Bunga Kasablanka Jenny Rachman @KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Perayaan ulang tahun artis Jenny Rachman yang ke 55 dilangsungkan di Studio Inter, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (18/1) malam. Selain itu perayaan juga dengan dibarengi dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan santunan anak yatim. Menurut Jenny, dengan bertambahnya usia membuat ia semakin mawas diri dalam mengisi kehidupan.

“ Alhamdulillah 55 tahun. Jelas semakin tua kian mawas diri agar bisa menjalankan sisa usia supaya bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara,” katanya usai memberikan santunan.

Ia juga menambahkan sebenarnya tidak ingin merayakan hari jadinya tersebut. Maka dari itu Caleg No 4 DPR RI Partai Demokrat Dapil DKI Jkt 2 ini tidak mau dibuatkan kue atau nasi tumpeng.

“ Sebenarnya gak pengen rayakan ultah. Dari suami ucapan selamat dan doa. Saya juga mau dibuatkan kue ultah dan tumpeng gak mau tapi lebih mementingkan Maulid Nabi. Sebenarnya malu orang tahu umur saya,” sambungnya.

Namun begitu hadiah spesial tetap diberikan suami padanya pada hari ulang tahun. Jenny mendapat bunga kasablanka sebagai salah satu bunga kesukaannya.

“Ada bunga kasih sayang dari suami pagi-pagi, bunga kasablanka. Saya suka sedap malam, kasablanka dan pandan. Alhamdulillah,” imbuhnya.

(kpl/dis/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING