SELEBRITI

Unggah Foto Jadul, Aaliyah Rindu Masa Kecil dan Adjie Massaid di Dalamnya?

Rabu, 23 Januari 2019 16:36 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

Aaliyah Masssaid © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Tepat 17 jam yang lalu Aaliyah Massaid, anak kedua dari pasangan almarhum Adjie Massaid dan Reza Artamevia, mengunggah sebuah foto ke akun Instagramnya. Foto itu adalah foto jadul yang merekam momen kebersamaannya bersama kakak, dan kedua orang tuanya. Foto kenangan yang tak akan terulang lagi.

Keluarga kecil ini terlihat menikmati momen bersantai mereka di sebuah taman. Mereka duduk di sebuah bangku kayu dan makan es krim. Mereka juga kompak menggunakan baju berwarna senada, yaitu putih bersih.

Foto jadul yang diunggah oleh Aaliyah Massaid (Credit: instagram.com/aaliyah.massaid)Foto jadul yang diunggah oleh Aaliyah Massaid (Credit: instagram.com/aaliyah.massaid)

Pada foto itu Aaliyah terlihat begitu imut. Tubuhnya kecil, pipinya chubby dan rambutnya keriting. Menggemaskan sekali.

Pada captionnya, Aaliyah menuliskan isi hatinya. Ia nampak merindukan momen kebersamaan itu. "Kangen setiap kenangannya," tulisnya.

1. Dijodohkan dengan Dul

Kini Aaliyah telah tumbuh dewasa dan cantik. Dalam masa dewasanya ini rupanya Aaliyah menarik perhatian Maia Estianty yang ingin menjodohkannya dengan anak bungsunya, Dul Jaelani.

"Nah Aaliyah sama Dul akhirnya mereka berdua ngobrol si mirip ini gimana nih pemirsah. Dijodohin aja ya mereka berdua mirip," ujar Maia. Diketahui jika Dul tak datang lebih dulu, melainkan menyusul usai menyelesaikan kegiatan di Kendari, Sulawesi Utara.

2. Dul Senang Dicomblangkan dengan Aaliyah

Dul sendiri mengaku jika dirinya tak keberatan dicomblangin dengan Aaliyah. Bukan tanpa alasan, ada banyak kecocokan yang ditemukan pelantun lagu Cakrawala itu antara dirinya dan Aaliyah.

"Seneng dong dicomblangin, apalagi saya jarang punya temen wanita. Pas diberikan ruang untuk berbicara berdua, ternyata kita nyambung. Aaliyah juga suka musik, ibadahnya rajin dan menurut saya dia wanita berparas ayu yang langka di Jakarta," jelas Dul lebih jauh.


REKOMENDASI
TRENDING