SELEBRITI

Ungkap Suka Duka Selama Masa Pandemi, DJ Una Mengaku Sampai Harus Bongkar Celengan

Kamis, 17 Desember 2020 16:25

DJ Una (credit: instagram.com/putriuna)

Kapanlagi.com - Selama masa pandemi seperti ini, Putri Una atau biasa disapa DJ Una lebih banyak menghabiskan waktu di rumah karena job DJ pun tidak ada. Satu-satunya cara Ia melakukan virtual perform lewat sosial media.

"Ya di rumah aktivitas sama keluarga sama paling virtual perform. Jadi aku perform DJ-nya melalui sosial media," ujar DJ Una di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/12).

1. Cari Endorsement

Sosial media pun sangat membantunya di masa pandemi seperti ini. Contohnya Ia bisa melakukan endorsement yang hasilnya cukup lumayan.

"Main tiktok selain seru mengisi waktu kekosongan dan sekarang banyak endorsement yang melalui tik tok. Jadi harus pintar-pintar melihat peluang. Jadi lahan di masa pandemi,” ungkapnya.

2. Ibaratnya Bongkar Celengan

Masa pandemi ini memang sangat berat dirasakan semua orang termasuk DJ Una. Walaupun sekarang Ia lebih banyak waktu bersama keluarga tapi dari segi financial sangat menurun.

"Suka dukanya kalau sukanya pandemi ini aku jadi punya banyak waktu buat anak, buat keluarga. Kalau dukanya ya pandemi ini benar-benar merubah banyak hal dari financial, berkarir dan lain-lain. Ya ibaratnya kita bongkar celengan hehe," kata ibu satu anak itu.

Ia pun berharap di akhir tahun ini keadaan bisa mulai membaik sehingga semua orang bisa kembali bekerja normal. "Mudah-mudahan di akhir tahun ini udah bisa mulai kerja lagi ya. Iya ini saya mengharapkan job-job tahun baru nih, tapi sepertinya belum ada izin keramaian," pungkasnya.

3. Tekan Angka Penyebaran Covid-19

Banyak orang merasakan kesulitan akibat pandemi Covid-19 yang tak kunjung berakhir. Di penghujung tahun 2020 ini harapan agar situasi sulit ini segera berlalu tentu diselipkan oleh banyak orang. 

Untuk membantu menekan angka peyebaran virus corona, pastikan selalu #IngatPesanIbu ya KLovers. Pakai masker saat bepergian, menghindari kerumunan orang dan rajin-rajin mencuci tangan dengan sabun.


REKOMENDASI
TRENDING