SELEBRITI

Ungkapan Hati Maia Estianty Tinggalkan Dul Jaelani di Usia 6 Tahun Setelah Cerai Dari Ahmad Dhani

Rabu, 26 Agustus 2020 13:49

Maia Estianty - Dul Jaelani ©instagram.com/maiaestianty real

Kapanlagi.com - Ibu mana yang tak sedih hatinya ketika harus berpisah dengan darah dagingnya sendiri. Itulah hal yang saat itu dirasakan oleh Maia Estianty saat meninggalkan ketiga putranya usai bercerai dengan Ahmad Dhani

Perasaan sedih, bingung, takut, dan merasa bersalah saat itu menghantui Maia, terutama kepada Dul Jaelani. Saat bercerai dan harus pergi dari rumah Ahmad Dhani, Maia harus meninggalkan putra bungsunya yang saat itu masih berusia 6 tahun. 

"Dulu pada saat aku berpisah sama Dul itu hal yang paling aku takutkan membuat aku sedih adalah, dalam pikiranku, ketika misalnya ada seorang anak kecil bertanya, 'Kenapa ayah sama bunda bercerai?' Ah, itu tuh aku bener-bener gak bisa nahan dan bener-bener kalo inget itu adalah hal yang menyedihkan dan membuat aku sedih dan menangis," kata Maia Estianty seperti dikutip di youtube ALELDUL FAM TV. 

1. Tak Bisa Berikan Kehidupan yang Sempurna

Maia juga menuturkan, salah satu hal yang membuatnya bersedih saat itu, ia merasa sangat bersalah karena tak bisa memberikan hidup yang sempurna kepada putranya. Dan kesalahan itu pun terus terngiang-ngiang di telinganya. 

"Karena memang itu aku tidak bisa memberikan kehidupan yang sempurna buat dia. Artinya, sebenarnya ini sempurna menurut anak-anak seumur dia itu kan orangtuanya bersatu. Tapi kan memang itu tidak bisa aku kasih untuk tiga anak ini, dan itu selalu terngiang-ngiang dahulu kala di kupingku bahwa, 

2. Ketatukan Maia Estianty

Maia juga mengungkapkan ketakutan terbesarnya usai meninggalkan Dul Jaelani. Ia takut tak bisa memberikan jawaban tentang alasan perceraiannya dengan Ahmad Dhani ketika Dul bertanya. 

"Seandainya Dul di deketku dan selalu bertanya kenapa ayah bunda cerai, aduh aku gak bisa jawab. Dan membayangkan dia dengan mukanya yang masih 6 tahun tuh, waw itu luar biasa sekali dan buat aku selalu sedih sih kalo inget gitu,"


REKOMENDASI
TRENDING