SELEBRITI

Detik-detik Dul Jaelani Cium Pipi Amanda Caesa Anak Parto Patrio, Reaksi Terkejut Maia Estianty dan El Rumi Jadi Sorotan

Selasa, 25 Agustus 2020 19:10

Dul Jaelani mencium pipi Amanda Caesa di hari ulang tahunnya (credit: Youtube/ALELDUL FAM TV)

Kapanlagi.com - Tak terasa usia Dul Jaelani, anak bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty sudah mulai menginjak kepala dua. Tepat tanggal 23 Agustus kemarin, ia menerima banyak kejutan manis dari orang terdekat.

Salah satu yang paling berkesan adalah kehadiran Amanda Caesa, anak komedian Parto Patrio yang dikabarkan dekat dengan Dul. Ternyata ia ikut datang memberi kejutan spesial ke rumahnya.

"Semoga diberi kesehatan, makin sukses, makin disayang semuanya. Ya pokoknya semoga diberi keberkahan selalu. Happy birthday," ucap Amanda Caesa, seperti dilansir dari channel Youtube ALELDUL FAM TV (23/08).

"Amin, thank you ya," jawab Dul manis.

1. Maia Memberi Umpan

Setelah Amanda memberikan ucapan dan doa untuk Dul, kali ini giliran Maia yang 'memberikan umpan'. Ia pun langsung mencium pipi putranya sembari mencontohkan ke wanita yang akrab disapa Caca itu.

"Selamat ulang tahun, gini lho. Oh tadi belum (cipika cipiki)? Caca ayo sini, cipika cipiki," tutur Maia.

2. Amanda Caesa Malu

Dengan wajah memerah, Amanda pun mendekati Dul yang lagi duduk di kasur. Tak lama, mereka langsung cipika cipiki dengan cepat.

"Bunda, aku malu tahu," ungkap Amanda seraya berjongkok salah tingkah di ujung ruangan.

3. Reaksi Maia dan El Rumi Jadi Sorotan

Melihat tingkah Amanda yang polos serta keberanian Dul, Maia seolah tak bisa menyembunyikan rasa terkejutnya. Ia langsung tertawa melihat adegan tersebut. Begitupun kakak Dul, El Rumi yang langsung mengeluarkan ekspresi jahil.

"Selamat ulang tahun ya," lanjut Amanda lagi masih malu-malu.

"Cieeee," seru Maia.

4. Cipika Cipiki Lagi

Momen kejutan spesial itu dilanjutkan dengan potong kue. Setelah memberi potongan kue untuk bunda dan kakaknya, potongan ketiga ternyata diberi ke Amanda Caesa.

Kali ini, tanpa ragu-ragu Dul langsung mendekatkan pipinya ke Amanda Caesa lagi. Suasana sekitar langsung riuh kembali sementara ekspresi Amanda hanya bisa terdiam menahan malu. Duh, sweet banget ya!


REKOMENDASI
TRENDING