Untuk Video Klip Indra Lesmana Batalkan Konser di Bali

Rabu, 29 Desember 2004 11:41 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Indra Lesmana membatalkan konser tahun baru yang akan berlangsung di pulau Bali nanti demi kontrak yang telah disepakati sebelumnya. Pada waktu yang sama penyany ini harus menjalani syuting video klip untuk promo album terbarunya di Jakarta.

Rencananya, suami dari Hanny Trihandojo ini akan manggung di Nusa Dua Jazz Festival 2004 pada 29 Desember 2004 ini. "Memang tadinya saya, istri dan anak-anak sudah berencana mau ke Bali. Kebetulan ada festival jazz di sana sekalian liburan akhir tahun di Bali," Jelas ayah dari Devo Antonio dan Ravi Alessandri ini.

Tapi rencana, tinggallah rencana. Indra memilih patuh pada kontrak yang pernah ia sepakali lebih awal. Bila tidak ada halangan, hari ini (29/12) Indra akan syuting video klip untuk lagu Sedalam Cintamu di album Silver bersama finalis Indonesia Idol, Nania.

Sebenarnya, menurut Indra, jadwal syuting tersebut sudah berlangsung beberapa hari lalu. Namun karena ada perubahan jadwal, maka syuting baru akan bisa dilaksanakan saat ini. "Mustinya syutingnya sudah dilakukan beberapa hari lalu. Tapi waktu itu tempatnya sedang dipakai untuk acara lain. Akhirnya ditunda 29 Desember nanti," tandas mantas suami Sophia Latjuba ini.

(isb/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING