SELEBRITI

Up Close and Personal: Kisah Sukses Wulan Guritno!

Kamis, 20 Maret 2014 17:01 Penulis: Ruben Daniel

Wulan Guritno @ KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Oleh: Matias Purwanto & Daniel Ruben

Pernah mendengar ungkapan 'lebih mudah meraih daripada mempertahankan' bukan? Mungkin ini memang benar adanya. Hal tersebut ternyata sudah dialami oleh Wulan Guritno.

Saat awal menapaki dunia keartisan, Wulan mengaku tidak mudah menjalaninya. Istri dari Adilla Dimitri ini ternyata memang sudah bercita-cita untuk menjadi seorang entertainer. Sejak usia 13 tahun, Wulan mulai suka berpose di depan kamera. Bakat kecilnya itu ternyata membuahkan hasil hingga saat ini.

Pernah 'diusir' dari ruang make up saat ia masih menjadi artis 'bau kencur', dicemooh dan diremehkan orang, itu semua pernah dialami Wulan saat merangkak memulai perjalanan karirnya. Tapi, perempuan bernama lengkap Wulan Lorraine Guritno ini tak patah semangat. Ia bersikeras menghadapi apa yang memang harus dihadapi demi memenuhi cita-citanya menjadi pelakon seni peran ulung.

"Saya orangnya nggak gampang putus asa. Harus semangat dan bekerja keras," demikian salah satu kutipan pernyataan ibu dari tiga anak ini.

Wulan banyak mengungkapkan cerita di balik sukses karirnya. Kepada KapanLagi.com®, kelahiran London, 14 April 1981 ini menyingkap semua apa yang pernah ia alami semasa dulu hingga kini. Persis di sudut salah satu ruangan di salon Poetre, Wulan dengan ramah menanggapi pertanyaan-pertanyaan dari kami.

Oiya, Poetre adalah salon kecantikan yang dibangun Wulan bersama rekannya, dan merupakan bisnis yang sudah digelutinya sejak 2007 silam.

 

 

 

 

 

 

 

 

 


REKOMENDASI
TRENDING