Ups, Ini Yang Bikin Fati Indraloka Kesengsem Dengan Babe Cabita!

Rabu, 02 Agustus 2017 10:14 Penulis: Cinthya Septavy
Ups, Ini Yang Bikin Fati Indraloka Kesengsem Dengan Babe Cabita! Babe Cabita © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Pasangan pengantin baru, Babe Cabita dan Fati Indraloka, agaknya harus meredam keinginan mereka untuk segera berbulan madu. Kendati demikian, Babe tak mau terus dirundung kecewa dengan berceletuk bahwa kesibukannya promo film terbaru bertajuk THE UNDERDOGS juga bisa dijadikan momen bulan madu.

"Nggak apa-apa sih. Mungkin lagi rezekinya di situ walau sebagai pengantin baru kita belum honeymoon tapi disyukurin aja, Alhamdulilah," ujar Fati Indraloka saat ditemui usai peluncuran trailer THE UNDERDOGS, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (31/7/2017).

"Belum, karena lagi khusus kerja di film. Jadi habis married aku langsung promo THE UNDERDOGS di beberapa titik kota. Jadi sekalian honeymoon gratis dari Jogja, Solo, Palembang, Padang sama dia," timpal Babe di kesempatan yang sama.

Fati kesengsem dengan sifat humoris Babe Cabita © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoFati kesengsem dengan sifat humoris Babe Cabita © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Menikah dengan seorang stand up comedian yang kerap memancing tawa seperti sosok Babe agaknya cukup membuat Fati menjadi sorotan publik. Lantas, apa sih yang bikin Fati mantap dan yakin ingin menjadi pemain COMIC 8 tersebut?

"Apa ya bangga, seneng, maksudnya orang-orang seperti dia kan pekerjaannya itu buat orang senang dan tertawa. Iya (lucu), ada saatnya kalau lagi tegas ya tegas. Tapi ya emang orangnya lucu, kayak gini nih ada aja tingkahnya yang bikin ketawa. Apa adanya tapi nggak monoton gitu," tutur wanita berambut panjang tersebut.

"Ini pertanyaan sulit. Kita kan pacaran udah lama, dari enam tahun lalu waktu masih di Medan dan masih kuliah. Si Babe ini punya karakter yang beda. Karena orangnya lucu gini, waktu dia bilang ngelamar sempat nggak dipercaya. Dia umurnya 28, masih umur yang muda, tapi dia emang serius dan keluarga setuju," tandas Fati.

(kpl/abs/cvn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING