SELEBRITI

Usai Disunat, Betrand Peto Dapat Sepatu Nike Air Jordan Belasan Juta

Jum'at, 21 Februari 2020 14:12 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Ruben Onsu - Betrand Peto © Credit: Instagram/ruben_onsu

Kapanlagi.com - Betrand Peto, anak Ruben Onsu akhirnya keluar dari rumah sakit pasca disunat. Sebagai Ayah, Ruben pun mengaku kalau pasca disunat sang anak masih susah untuk bergerak.

"Nah dia nggak bisa tidur. Kalo dia tidur katanya lemes terus, jadi dia jalan sana-sini. Nggak mungkin jalan ke mal kan. Akhirnya saya ke rumah Jordi aja," ucap suami Sarwendah ini saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (17/2).

Ia pun menambahkan bahwa sekarang kondisi Betrand sudah membaik. "Cuma memang mandinya belum boleh. Jadi saya yang bilas, pake lap basah badan sendiri, dan nggak boleh kena air. Tidak ada yang meleset, dalam arti pendarahan yang berlebihan gitu nggak ada," tambahnya. 

Ruben pun menceritakan seperti apa momen ketika Betrand Peto disunat. Bahkan, Ruben mengatakan bahwa setelah sunat sang anak dapat sepatu mahal untuk koleksinya.

 

 

1. Awalnya Takut

Memutuskan sunat tentu membuat sebagian orang menjadi parno, apalagi untuk anak seumuran Betrand. Bahkan Ruben juga mengakui kalau hal tersebut benar adanya.

"Nggak sakit, justru dia teriak sakitnya sebelum diapa-apain. Pas udah digunting dia nggak ngomong apa-apa, ngobrol aja sama gue. Karena dia udah ada bius kan. Anestesi duluan. Ketika udah dianastesi ya dia udah nggak berasa. Pas lagi prosesnya dia nggak ngapain-ngapain, padahal sebelumnya dia teriak-teriak aja," ucap Ruben.

"Karena dia udah takut kan, semuanya udah pake baju ijo, kayak di film-film. Dia ngerasa kaya gua mau diapain nih, gitu. Jadi genggaman erat ada 3 suster, kalah sama tenaga dia kan. Jadi yaudah kita bisikin aja, ngobrolin ke dia baik-baik. Akhirnya dia reda terus akhirnya selesai," sambungnya.

2. Minta Kado Mahal

Pada awalnya Ruben sempat menceritakan kalau Betrand tidak menginginkan kado apapun. Semua kado didapat Betrand dari Jordi, adik Ruben. Namun, Jordi memanas-manasi keluarga untuk akhirnya memberi kado kepada Betrand. 

"Terus Jordi komporin lagi dan bilang nanti dapet dari ayah sama bunda. Itu bukan saya yang ngomong, uncle-nya yang ngomong. Akhirnya yaudah, ayah bundanya jadi beli juga buat dia. Semua yang kerja wajib ngasih dia hadiah," papar Ayah 3 anak ini.

Ruben pun menuturkan bahwa Betrand suka dikado sepatu. "Dia suka sepatu. Jadi rata-rata yang ngasih dia sepatu lebih seneng banget," ucap Ruben.

Seperti yang diketahui, Betrand mendapat sebuah kado besar dari sang keluarga. Kado tersebut berisi berbagai macam barang mulai dari kaos Burberry hingga sepatu Nike Air Jordan seharga belasan juta.


REKOMENDASI
TRENDING