SELEBRITI

Betrand Putra Onsu Sunat, Dirawat di Rumah Sakit dengan Kamar Seharga Hotel Bintang 5

Sabtu, 15 Februari 2020 12:01 Penulis: Louvina Gita

Ruben Onsu - Betrand (credit: Kapanlagi.com/Bayu Herdianto)

Kapanlagi.com - Betrand Peto akhirnya akan segera disunat setelah menjalani sejumlah tes kesehatan. Ruben Onsu pun membagikan potret kondisi terbaru dari Betrand sebelum sunat. Dalam foto yang diunggah Ruben, Sabtu (15/2), Betrand terlihat sudah berada di ruang perawatan.

Meski sebisa mungkin melempar senyum, tampaknya bocah 14 tahun itu tak bisa sepenuhnya menutupi perasaan gugupnya.

"Mengatasi grogi adalah senyuman ya hahahahha," tulis Ruben Onsu seperti dilansir dari postingan instagram pribadinya.

instagram.com/ruben_onsuinstagram.com/ruben_onsu

1. Kamar Bak Hotel

Ditelusuri lebih lanjut, Betrand dirawat di sebuah rumah sakit dengan memilih ruang perawatan Suite Room. Melansir akun instagram fashion.betrandpetoputraonsu, kamar tersebut memiliki fasilitas yang sangat lengkap.

Bahkan bisa dibilang kalau ruang perawatan yang dipakai Betrand ini bak kamar di hotel berbintang. Ruben setidaknya harus mengeluarkan uang kurang lebih Rp 3,4 juta/malam.

2.

Sebelumnya Ruben sempat mengaku kalau dirinya harus menjelaskan banyak hal pada Betrand soal keputusan ia harus disunat. Faktor kesehatan lah yang menjadi alasan utama Ruben meminta Betrand untuk sunat.

"Nah saya jelaskan ke dia kenapa musti sunat, ini demi kesehatan loh kak saya jelaskan terus saya kasih baca dia. Dan dia menerima itu. Dia nanya kapan kakak sunat saya juga enggak mau sembarangan sunat saya harus cek kesehatannya dia dulu, ketika dinyatakan dokter oke baru sunat," tutur Ruben ditemui belum lama ini.


REKOMENDASI
TRENDING