SELEBRITI

Pergi ke Bangkok, Ruben Onsu Sempat Khawatir dengan Virus Corona

Senin, 10 Februari 2020 18:15 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Keluarga Ruben Onsu ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Ruben Onsu baru saja pulang dari Bangkok bersama sang istri Sarwendah dan anak-anaknya. Bukan untuk liburan, tujuan Ruben Onsu dan keluarga ke Bangkok karena harus syuting sebuah iklan.

“Ke Bangkok kita syuting iklan di sana, di Thailand. Kita perwakilan Indonesia dan perwakilan dengan berbagai negara, dengan brand masing-masing negara ya,” ujar Ruben Onsu saat ditemui di di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/2).

 

1. Jaga-Jaga Selalu Pakai Masker dan Kacamata

Ruben Onsu pun awalnya sempat khawatir dengan virus corona yang sudah menyebar ke sejumlah negara. Namun, Ruben Onsu bersyukur karena pihak agency yang mengundangnya memberikan pelayanan yang terbaik sehingga Ruben Onsu dan keluarga merasa aman. Ia juga selalu menjaga-jaga dengan selalu memakai kacamata dan masker.

“Hampir ya rasa ketakutan itu ada, tapi semua dijawab oleh agency yang ajak kita, jadi nggak ragu lagi. Karena safety buat anak-anak seperti Thalia dan kokoh (Betrand) aku amanatin banget selalu pakai masker kecuali di hotel,” ungkap Ruben Onsu.

“Masuk hotel pun masuknya ribet, lumayan banyak prosesnya buat masuk ke kamar, sarapan, jadi safety dari pihak hotelnya. Ya semuanya save kok, untuk kami, anak kami. Secara saat kita ke suatu tempat pakai kacamata, masker. Semua juga gitu kok,” lanjutnya.

2. Harus Profesional

Ruben Onsu pun tak bisa menolak syuting iklan tersebut karena pekerjaan itu sudah diterima sejak tahun lalu.

“Kebetulan kerjaan ini aku udah dapat dari tahun lalu. Jadi baru bisanya kemarin ini, mereka mintanya dua hari yang berdempetan. Kita kadang bisanya Sabtu doang, Minggunya nggak bisa. Mereka juga maunya yang dua hari full gitu,” pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING